perekacerita
Promosi perodua myvi


Sinopsis:
Hisham, seorang penjenayah dalam keadaan tersepit telah menyerahkan bayi lelakinya kepada Mariam, seorang perempuan gila. Penjenayah tersebut telah ditangkap dan dipenjarakan. Mariam yang gila dan hidup di jalanan membesarkan bayi tersebut Inderaputera (Putera) dalam serba kedaifan. Mereka tinggal di kawasan setinggan, berjiran dengan Bu Leha dan anak perempuannya, Johanna (Jo) seorang gadis ‘tomboy’ yang dalam diam menyukai Putera. Namun, kebahagiaan Putera bersama ibunya berakhir apabila mereka dipisahkan oleh pihak berkuasa.

Putera kemudiannya dibesarkan oleh Bu Leha yang membawa Putera dan Jo berpindah ke Kuala Lumpur dengan harapan hidup mereka akan menjadi lebih baik. Putera dan Jo membesar sebagai remaja jalanan. Putera bekerja di bengkel kereta. Manakala, Jo dan ibunya berniaga buah-buahan di Pasar Chow Kit demi sesuap nasi.

Manakala, Erzan dan Amira Atikah pula adalah antara sahabat rapat Putera dan Jo. Mereka telah terjebak dengan penggunaan najis dadah akibat tekanan dan desakan hidup. Amira Atikah yang ketagihan dadah telah melarikan diri dari rumah. Selain mengedar dan menagih dadah, Erzan yang terpaksa menanggung beban hutang tinggalan ayahnya telah menjadi buruan kuncu-kuncu Hisham. Putera begitu sedih dan marah. Putera naik berang pada Hisham dan kuncu-kuncu yang telah menjadi punca kepincangan hidup orang-orang yang disayanginya.

Berjayakah Putera membalas dendam terhadap Hisham dan kuncu-kuncunya ? Bertemukah Putera dengan Mariam, wanita yang telah membesarkannya ? Nantikan kemunculan ‘Anak Halal’ sebuah filem realiti kepincangan masyarakat yang akan menemui anda di pawagam pada 13hb Disember 2007.


LABEL : DOUBLE 18SX





















sumber :http://manusiabernamaryu.blogspot.com/




Ya tuan-tuan da puan-puan, mari dekat, mari dekat, hari ini saya bukan nak jual minyak atar, minyak lintah, mahupun minyak sapi, tapi saya bla bla bla...

Dan dari ayat yang telah di lemparkan itu itu, aku tahu aku perlu cerita apa? Cuba teka wahai kalian-kalian sekalian yang bijak pandai. Oh tak tahu? Kurang bijak laaa. Mesti tak layan Spontan nie? Eh perlu ke Layan? Kenapa tanya saya? Saya tanya awak ke? Habistu awak tanye sape? Kenapa awak perasan saya tanye awak? Awak nampak saye perasan ke? Tak lah. Itu jawapan ke?hahaha. Klinggg. Klinggg(bunyi loceng ye bukan nak tulis keling botol tu) Aku dah agak dah mesti aku yang menang. Aku kan hebat.Haha. Alaahhh setakat main sorang-sorang tak mencabar langsong.

Kalau sapa yang layan spontan mesti tahu game apa tadi yang i siaran langsung kan terus dari blog Si Merah. Kan? Kan? Game Soal Menyoal. Setiap soalan perlu di jawab dengan soalan dan jika anda menjawab ayat yang bukan soalan jugak, anda dikira Kalah! Terus pergi berambus, dan orang lain akan ganti tempat anda!

Eh lupa pulak nak cerita.Spontan nie bukan cerita-cerita macam Nur Kasih tu tau.Nie Game. Dia tak dak belakon-belakon, semua skrip, semua lawak memang spontan. Tidak ada bantuan sesiapa, tidak ada iringan muzik, atau pun tidak ada apaaa-apaaaa sahajaa. Fuhh. Ini dah kira celop skrip Syarifah Sahira. Ape? Kenapa dengan Syarifah Sahira? Owhh. Dia la host rancangan tu.


Cerita nie terdapat sangat banyak game. Game dia semua sangat bengong-bengong belaka. Lagi menjadikan dia lebih bengong dan bangan bila peserta yang join tu adalah terdiri dari mereka-mereka yang biul-biul belaka.

Setiap episod akan ada 4 game. Last game mesti nyanyi-nyanyi(Nama Game: Lagu Untukmu). Time nie peserta akan melingkopkan lagu sehabis yang mungkin mengikut kreativiti mereka masing-masing. Kadang-kadang, host akan bagi satu tajuk contoh Cukai, so pandai-pandai la buat lirik lagu cukai.

Game dia sangat banyak. Tiap-tiap minggu game lain-lain. Penterjemahan la, Alih suara la, Sketsa 2 ayat la, dan lain-lain yang i tak ingat nak senarai kan sebab banyak sangat.


Nie muka-muka peserta yang join. Setiap minggu ada sorang peserta jemputan. So akan menjadikan mereka semua 5 orang la.


Sapa yang tak tengok Spontan pergi la download cepat. Serius aku cakap best sampai boleh mampos. Haha. Mampos la sebab gelak banyak sangat silap-silap tekeluar bijik halqum, anak tekat pun boleh tecabut jugak.

CJ7


Sekali Imbas

Filem kanak-kanak dan seisi keluarga, penuh dengan unsur pengajaran dan emosi selain elemen komedi sebagai kekuatan. Ini bukanlah filem berteknologi tinggi sepenuhnya, namun difokuskan kepada pergerakan binatang unik bernama CJ7 dan kapal angkasa UFO.

Ulasan Penuh

Ketika ditemui di Kuala Lumpur, baru-baru ini, pengarah dan pelakon utama CJ7, Stephan Chow ada berkata, filemnya kali ini ada kelainan kerana banyak memasukkan unsur emosi berbanding aksi kung fu sebagaimana filem-filem terdahulu.

Pengarah berpengaruh dari Hong Kong itu juga berberkata, pada masa akan datang, kebanyakkan filem-filemnya tidak akan lagi sarat bermain dengan aksi kung fu, sebaliknya menggabungkan elemen emosi dan pertarungan dalam sebuah filem.

CJ7 menjawab segala keinginannya itu, apabila ia berjaya memberi kesan ke dalam jiwa penonton, meskipun mungkin ada yang beranggapan mesej yang ingin disampaikan pengarah ini agak ringan.

Malah, ketika menontonnya sendiri di panggung, ada sebahagian kanak-kanak yang menangis ketika babak karektor haiwan dari angkasa lepas, CJ7, diperlakukan dengan teruk oleh kanak-kanak kaki buli di sekolah.

Nak diikutkan, ceritanya cuma berkaitan seorang ayah yang bekerja sebagai buruh kasar bersama anaknya. Ibarat kais pagi makan pagi, si bapa bersusah payah membesarkan anaknya agar menjadi orang yang berguna apabila besar nanti. Itu saja.

Tapi lebih dalam daripada itu, CJ7 mengupas bagaimana kesusahan si ayah mencari rezeki, terpaksa menebalkan muka dengan majikannya untuk membeli kipas angin, mengutip barang terbuang dari tempat buangan sampah dan hidup daif di sebuah rumah yang belum siap.

Namun, satu hari, kehadiran sejenis haiwan dari angkasa lepas, mirip anjing mengubah kehidupan dua beranak itu. Awalnya, haiwan itu disangka si anak mempunyai kuasa luar biasa yang boleh mengubah sikapnya dari seorang yamg malas belajar kepada cemerlang dalam ujian.

CJ7 tidak punyai kelebihan itu sebagaimana haiwan animasi lain contohnya Doraemon. Sebaliknya kasih sayang ditunjukkan oleh haiwan itu merubah persepsi si anak untuk terus gembira, ceria dan berkerja keras dalam mencapai apa yang dihajati.

Walaupun begitu, pujian wajar diberikan kepada pelakon kanak-kanak Xu Jiao yang berjaya mencuit hati penonton dengan gelagat bersahajanya. Satu rahsia yang harus diketahui, kanak-kanak ini sebenarnya seorang budak perempuan dan bukanlah lelaki seperti di dalam filem CJ7!

Meskipun tidak banyak gerak kung fu dipamerkan dalam filem ini, namun begitu Stephen Chow masih menerapkannya pada beberapa bahagian contohnya pada pergerakan anjing CJ7.

Begitu juga dengan babak mimpi si anak yang begitu taksub dengan kasut dan cermin mata ajaib yang diberikan CJ7. Biarpun tampak ringkas, ia terselit seni pergerakan kung fu yang sudah menjadi identiti Stephen sejak dulu lagi.

Kesan khas dalam filem ini? Ia tidaklah begitu kaku atau nampak macam kartun. Sekadar biasa-biasa saja.

Sinopsis

CJ7 yang menelan belanja besar iaitu lebih AS$20 juta, mengisahkan kehidupan seorang buruh kasar bersama anaknya yang dipertemukan dengan haiwan makhluk asing dikenali sebagai CJ7. Kehadiran CJ7 bagaimanapun, mengubah kehidupan mereka anak beranak, akan kepentingan hidup berkeluarga tanpa memikirkan wang.

300


Sinopsis

Gerard Butler membawa watak Leonidas, Raja yang memerintah Kerajaan Sparta. Dia dibesarkan dengan serba kemuliaan dan kemegahan. Leonidas juga menjadi pahlawan yang bijaksana di medan perang.

Sebaik saja berita pemimpin agung Kerajaan Parsi, Xerxes, mahu menakluki Sparta, Leonidas terus mengisytiharkan Sparta akan berjuang bermati-matian untuk menentang pihak musuh. Bimbang keselamatan dan kebebasan rakyatnya mungkin tergugat, Leonidas akhirnya memilih 300 askar terbaik dalam usaha menyekat kemaraan Xerxes dan askarnya yang berjumlah ratusan ribu di Gates of Hell. Peperangan ini adalah berdasarkan Battle of Thermopylae dalam sejarah Greek, tercetus sekitar 480 SM.


Sementara itu, isteri Leonidas, Permaisuri Gorgo, cuba menggunakan cara lebih diplomatik untuk mendapatkan tentera bantuan menerusi Majlis Perwakilan Sparta. Pada masa yang sama, Theron mengkhianati ahli majlis dengan meracuni fikiran mereka supaya menolak permohonan Permaisuri Gorgo itu. Filem ini dihiasi dengan sinematografi yang cantik bak lukisan bak serta dipenuhi babak gerak perlahan yang begitu artistik.



Film dibuka dengan Justine Fielding (Tuppence Middleton) dikawal keluar dari sekolah oleh polis, seperti tampak pada murid-murid lain. Kemudian mempunyai kilas balik 5 hari sebelumnya, di mana Justine membaca di pengebumian Darren mullet (Calvin Dekan). Dia mula berbicara tentang dia, ketika Jason Bank (Olly Alexander) berdiri di gereja dan menyebutnya munafik kerana dia tidak benar-benar kenal dia. Dia kemudian dilempar keluar daripada gereja oleh guru PE sadis.

Belakangan, Justine sedang berbicara kepada temannya Helena (Mary Nighy) tentang tinggal di dan menonton DVD Keira Knightley, ketika Alexis (Dimitri Leonidas) memutuskan untuk menjemput dia ke pesta teman-temannya Bradley (Alex Pettyfer), Tasha (April Pearson) , Khalliah (Larissa Wilson), Sophie (Georgia Raja), dan Marcus (Tom Hopper) mengalami. Dia memutuskan untuk pergi ke pesta, daripada tinggal di dengan Helena.

Di pesta, Justine tiba dan Tasha mengatakan Jez, DJ untuk mengatakan sesuatu tentang penampilannya. Beliau mula rap tentang dia, ketika Alexis mengatakan kepadanya untuk berhenti, dan dia dilempar keluar daripada parti oleh Bradley. Kemudian, Alexis dan Justine pergi ke tempat yang tenang, dan ia mengatakan padanya mereka pada tarikh, pada saat mana mereka mencium. Bradley, Tasha, Khalliah, Marcus dan Sophie semua mengerikan menerima mesej teks daripada nombor mullet. Selama ini, seseorang memakai kostum badut dan memuat sebuah gergaji, sebelum menuju ke bilik dimana mereka berciuman. Angka ini diketahui bersifat Bradley, yang sedang bermain sebuah lelucon pada mereka.

Jez pergi ke kubur untuk merayakan kematian mullet, dan kencing di atas kuburnya, tetapi dibunuh oleh tokoh yang tak terlihat, yang menusuk dia dengan sebuah salib. Kemudian, kumpulan telah bersulang untuk mullet kehidupan, dan Justine mendedahkan bahawa ia bahkan tidak bisa mengingat siapa dia.

Keesokan harinya, mereka tiba di sekolah, dan kepala sekolah menyebutkan bahawa Jez tidak pernah pulang malam sebelumnya. Bradley mengancam murid lain tentang menghapuskan sebuah laman web beliau mengangkat tentang dirinya. Justine adalah memujuk untuk berkeliaran dengan geng yang sejuk, dan Helena mengatakan bahawa dia tidak akan mampu membuat itu padanya DVD Keira Knightley malam. Dia menemukan sebuah boneka beruang (dicuri dari makam Mullett) dalam loker dan menganggap itu adalah daripada Alexis. Dia bertanya dia pada tarikh lain selepas ini, yang beliau bersetuju untuk. Dia pergi untuk melihat Jason dan beliau mengatakan kepadanya bahawa Mullett jatuh cinta dengan dia, dan tangan-nya catatan bunuh dirinya. Sementara ia membaca nota, seorang guru mengatakan bahawa ia akan membuat murid besar di universiti Oxford.

Murid terancam oleh Bradley, Nasser (James Floyd), kemudian diserang, dan melihat mullet's hantu. Hantu meningkatkan kelantangan muzik Nasser dan memaksa dia untuk mendengar, rendering dia pekak.

Selama hari, geng mendapatkan lebih banyak mesej, dan Bradley percaya Jason sedang menghantar mereka. Jason, sementara di kelas seni, dan guru memberitahu semua orang bahawa guillotine rosak dan mereka tidak boleh disentuh. Seorang anak laki-laki dihantar oleh Bradley memuat dia keluar dari kelas, dan kemudian Bradley dan Marcus mengejarnya ke gym, di mana mereka give him a wedgie, tapi disela oleh mesej lain, yang bererti Jason tidak dapat menghantarnya. PE sadis guru kemudian datang dan memberikan Jason penahanan. Gadis-gadis memutuskan bahawa Helena telah menghantar mesej dan menyerang dia, dengan menghancurkan Tasha telefonnya. Sophie Justine mengatakan bahawa dia harus tidur dengan Alexis malam itu, tapi kembali ke kolam renang, di mana beliau diserang oleh mullet's hantu dan tenggelam.

Malam itu, Alexis Justine dan tidur bersama, tetapi dilihat oleh mullet, yang air mata lencana dari seragam, dan menyusun semula magnet kulkas nya, memanggilnya pelacur. Dia kembali ke sekolah dan menunjukkan Alexis surat bunuh diri, tetapi teman-temannya mengatakan bahawa dia tidak boleh menyerahkan kepada polis, kerana ia akan melibatkan diri dalam kematian-Nya.

Marcus PE kemudian di kelas, di mana ia melihat hantu mullet, dan guru menyuruhnya pergi dan mandi, seperti guru seni datang dan berkata kepada kepala bahawa mereka telah menemui tubuh Sophie. Di bilik mandi, ia disebat dengan tuala oleh hantu mullet. Dia berjaya melawan dia pergi dan kepala di luar, berlari ke Helena, yang menuduh dia cuba merogol dirinya kerana ia setengah telanjang. Dia berjaya mendapatkan luar, dan tertusuk di atas pagar oleh hantu.

Belakangan, geng Bradley berada di rumah, dan mereka mempunyai hujah, di mana Tasha dan Justine terlibat perkelahian, dan Justine dicampakkan ke dalam kolam renang. Bradley memutuskan untuk pergi dan menggali tubuh mullet ke arah kubur.

Sementara dia di sana, Tasha mabuk di mobilnya, dan mengundangnya untuk berhubungan seks dengannya. Selama bertindak, Mullett muncul dan menariknya keluar dari mobil, dan membunuh dia. Tasha melarikan diri, tapi jatuh ke kubur terbuka, di mana ia terletak mullet bahawa dia naksir dia, menyebabkan dia untuk memancung dia dengan spade.

Justine pulang, dan menuntut agar Alexis menunjukkan halaman-nya, di mana dinyatakan bahawa ia adalah salah satu pengganggu, dan bahawa ia kasar untuk mullet kerana ia menyela perbualan tentang dia pergi ke Oxford. Alexis Dia mengatakan bahawa dia adalah penipu dan pembohong, dan bahawa hubungan mereka sudah berakhir.

Keesokan harinya, ia tiba di kelas seni, di mana Jason Munch melukis "The Scream" lukisan, dan berkata kepadanya bahawa dia bertanggungjawab atas kematian mullet. Dia mengatakan padanya bahawa telah salahnya, kerana ia takut diganggu, jadi dia mengatakan bahawa mullet Bradley naksir dia. Dia meninggalkan bilik, dan mullet muncul, dan membunuh dia dengan nge-jam dua pensil hidung dan membanting kepala di meja.

Pendekatan Justine Helena dan mengatakan kepadanya bahawa dia menyesal, bahawa teman-temannya, termasuk Alexis semua mengerikan. Khalliah berjalan mendekat dan bertanya di mana Tasha, tapi Justine mengatakan bahawa dia tidak peduli. Khalliah kemudian mendapat mesej teks daripada Tasha menyuruhnya menemuinya di ruangan seni.

Sebelum Justine dapat mengikuti, dia dihadapkan oleh Alexis, yang mengatakan padanya bahawa dia akan membunuh mullet untuk apa yang telah dilakukan untuk semua orang. Justine mengatakan kepadanya bahawa Khalliah berada dalam bahaya. Khalliah sampai ke ruangan seni, dan melihat "The Scream" dengan namanya itu, pada saat mana mullet meletakkan beg di atas kepalanya, sebelum menggunakan guillotine untuk mengiris tangannya lepas. Dia cuba menghubungi kepala sekolah, tapi dia terlalu sibuk dengan polis, yang mengatakan kepadanya bahawa lencana Justine telah ditemui berhampiran mayat Bradley dan Tasha.

Mereka pergi ke ruangan seni, dan menemukan Jason dan Khalliah tubuh, tetapi yang diserang oleh mullet. Mereka melepaskan diri, dengan menusuk perutnya dengan obeng dan kepala ke ruangan bersama, di mana mullet mengikuti mereka. Alexis mencoba menghentikannya, tetapi tangan dicucuk dengan obeng. Justine membiarkan dia berhenti, tapi ia mula mencekiknya sampai mati. Dia merebut inhaler dan melemparkannya ke seberang ruangan, mengatakan Alexis untuk menghancurkan itu. Dia tidak, dan hantu mula mati.

Justine Alexis mengatakan untuk pergi, tapi ia menumbuk mullet, menjatuhkan sebuah sofa di atas, dan menemukan inhaler lain mullet yang Alexis telah tersembunyi daripada mullet saat dia masih hidup. Mullet kemudian menggunakan itu dan kemudian menusuk Alexis di tenggorokan dengan obeng. Ketika Justine buaian tubuhnya, ia menengadah mullet, muak dan berkata "Kau tahu apa, mereka benar, kau memang terlihat seperti Shrek sialan!". Mullet kemudian melarikan diri sama seperti polis datang. Justine kemudian digiring keluar dan masuk ke kereta polis lihat dahulu, telah ditangkap kerana pembunuhan. Dia melihat hantu mullet tapi kemudian menghilang.

Selama kredit, ada urutan dimana guru PE pelajar menceritakan off, dan mullet dipaparkan bersiap-siap untuk membalas dendam pada dirinya.



Jalan citer dia biasa saja dan tidak bersesuaian dengan budaya kita di sini iaitu tema dia anak luar nikah. Skrip dan lakon layar dia yang gedebas

Seorang pemuda bernama Nam Hyun Soo (pas ni dikenali sebagai Incik Nam) yang bekerja sebagai DJ radio. Agak pemes jugak dia ni sebab selain menjadi DJ beliau juga berlakon iklan. Kemudian satu hari dia didatangi oleh seorang ibu tunggal muda bersama anak lelaki nya berusia 5 tahun, mengaku bahawa Incik Nam adalah bapa nya. Bertekak punya bertekak akhirnya Incik Nam tingat bahawa masa dulu Incik Nam pernah melakukan hubungan sulit dengan seorang wanita yang 5 tahun senior dari nya di kolej. Incik Nam tidak menyangka bahawa hubungan sulit nya itu membuahkan hasil.

Itu satu hal. Kemudian perempuan itu, anak luar nikah Incik Nam pulak ada anak lelaki yang juga hasil hubungan sulit dengan boipren dia. Maka lahir la Hwang Ki-dong yang comey itu. Berapa banyak anak luar nikah daa. Aigoo.

Dipendekkan citer, Incik Nam tidak puas hati dan pergi buat DNA test dan keputusan DNA ialah 100%. Sebagai seorang DJ popular dan selebreti (sbb blakon iklan) Incik Nam takut jika perkara ini dapat dihidu oleh wartawan, maka reputasi nya sebagai seorang selebreti yang bersih dan suci dari skandal dan kontrobesi akan terjejas. Incik Nam pon sedaya upaya cuba untuk cover line agar hal itu tidak tersebar di dalam konti. Di samping itu beliau juga kawatir saham beliau sebagai DJ teruna yang segak bergaya akan jatuh merundum dan tiada aweks yang mahu berkenalan dengan beliau jika dapat tahu beliau mempunyai seorang cucu dan berstatus 'datuk' atau haraboji dalam bahse Korea

Filem ini berjudul Speed Scandal sebab Incik Nam mempunyai skandal dalam masa yang singkat. Terlampau speed terus ada cucu skali gus. Hehehe



Seperti namanya, 4bia (sebutan fobia) filem ini akan membuatkan anda fobia dengan 4 kisah seramnya yang diarahkan oleh 4 pengarah Thai yang handal dan kreatif.

Ulasan Penuh

Thailand biasanya akan lebih ke depan atau pantas daripada kita dalam aspek pembikinan filem. Ini termasuk dari segi sinematografi, kesan bunyi atau kesan visual.

Apabila pengarah kita baru hendak bersatu membuat filem pendek menjadi sebuah karya gabungan, mereka lebih dulu melakukannya. Filem ini, 4bia adalah contoh terbaik tentang apa yang saya katakan. Menerusi filem sebegini, kesemua pengarah akan berusaha keras memberikan yang terbaik dalam karya masing-masing. Kita sendiri hanya bayar harga satu tiket untuk menonton 4 filem.
Walaupun secara keseluruhan masih ada kelonggaran dari segi cerita, plot, logikal dan pelbagai lagi, filem ini tetap menarik untuk ditonton oleh kaki filem seram. Apatah lagi 2 pengarah filem Shutter dulu pun terbabit sama.

4bia Satu - Loneliness (Pengarah: Youngyooth Thongkonthun)

Ia berkisar tentang bagaimana keseronokan bermain SMS boleh bertukar menjadi pengalaman menakutkan. Kisah bermula apabila seorang gadis yang baru terlibat dengan kemalangan dan cedera kakinya menghabiskan masa dengan berchatting dan bermain SMS. Dia kemudiannya menerima teks pesanan daripada seseorang lelaki misteri dan ingin berkawan dengannya.

Namun sampai satu peringkat lelaki misteri itu mahu datang ke apartmentnya dan ini membuatkan gadis itu mula tidak sedap hati. Keseraman dapat dirasakan kerana dengan cara berSMS, lelaki misteri itu memberi tahu di mana dia berada - di bawah apartment, di tangga, di depan pintu dan tanpa pintu dibuka, dia sudah pun berada dalam rumah gadis itu! Akhirnya lelaki yang tidak dapat dilihat itu berkata dia sedang duduk di sebelah gadis itu dan meminta dia mengambil gambar mereka menggunakan telefon bimbitnya. Jawapannya? anda cari sendiri dalam filem ini!

4bia Dua - Tit For Tat (Pengarah: Paween Purikitpanya)

Kisah kedua ini saya anggap biasa saja dan ia lebih bernada genre muzik rock dan indie. Sekumpulan remaja sekolah berada dalam ketakutan kerana ada rakan mereka yang terbunuh dengan tidak sengaja gara-gara perbuatan buli. Remaja yang naif itu terbunuh dalam satu kemalangan jalanraya dan seperti dijangkakan, rohnya kembali menuntut bela.

4bia Tiga - In The Middle (Pengarah: Banjong Pisanthanakun)


Rasanya, ketika kita kecil dulu atau mungkin sampai hari ini, kita selalu beranggapan jika tidur di tengah antara orang lain, kita akan selamat daripada gangguan hantu. Inilah yang membuka cerita ketiga berbaur komedi seram yang bertumpukan kepada 4 rakan yang sedang berkhemah di dalam hutan.

Sebelum tidur mereka membuka cerita hantu dan akhirnya mereka yang ketakutan. Tapi itu hanya mainan perasaan kerana esoknya mereka membuat white water rafting iaitu acara meredah jeram sungai. Tanpa disangka, kemalangan terjadi dan salah seorang rakan mereka lemas dan hilang.

Jadi pada malam berikutnya, mereka tidak dapat tidur dan ada yang bersedih bercampur takut. Tiba-tiba khemah mereka dihampiri seseorang dan dia adalah rakan yang lemas tadi. Apakah yang sebenarnya terjadi? Apa yang dapat saya katakan, filem pendek ketiga ini meminjam twist plot The Sixth Sense.


4bia Empat - The Last Fright (Pengarah: Parkpoom Wongpoon)

Bagi saya inilah filem paling menarik yang membuatkan beberapa penonton menjerit dalam panggung. Bagi saya filem ini juga akan dibenci oleh mereka yang bergelar pramugari atau pramugara.

Seorang pramugari, Pim, terpaksa bertugas seorang diri dalam sebuah pesawat khas yang ditempah oleh seorang puteri diraja dari Khurkistan (rupanya seiras Natasha Hudson). Dengan wajah jelita tetapi sombong, puteri itu mengundang rasa cuak pada Pim. Apatah lagi selepas puteri itu melihat Pim memakai cincin yang sama dengannya, dia mengesyaki Pim ada skandal dengan suaminya.

Kemudian, puteri itu memberi amaran bahawa di negaranya, kalau seseorang itu ada skandal dengan golongan istana, dia akan direjam dengan batu dan mati dalam keadaan menyembah. Sikap bongkak puteri itu menyebabkan Pim berasa marah lalu membancuh kopi di pantry pesawat itu dan mengacau minuman itu dengan tumit kasutnya!

Dipendekkan cerita, apabila puteri itu menjamah pula mi goreng kepunyaan Pim (beliau tidak mahu hidangan yang sudah disediakan), puteri itu terus terkena alahan udang lalu jatuh sakit serta merta.

Sampai di Thailand, berita di TV memaklumkan bahawa puteri itu akhirnya mangkat dan jenazahnya perlu diterbangkan semula ke Khurkistan dengan pesawat yang sama dan... hanya Pim seorang diri dalam kabin (memang tidak logik).

Bagi menambahkan elemen spooky, jenazah atau mayat puteri berkenaan yang dikapankan, tidak boleh diletakkan di dalam keranda, sebaliknya 'didudukkan' di kerusi yang sama dalam pesawat itu. Jadi, anda bersedia untuk menjerit bersama Pim? Jom kita ke panggung...

Undergoing MyBlogLog Verification




Kamen Rider Black (1987)

Ini Kamen Rider petama yang gue nonton.
Pertama gue nonton di RCTI, so semuanya full dubbing bahasa Indonesia.

2 bulanan lalu gue nemu Kamen Rider Black yang masih original bahasa Jepang.
So gue iseng nonton lagi.
Episode2 awalnya emang bikin gue agak nyengir2 sendiri karena liat triknya yang agak2 jadul.
Tapi lama2 masuk ke episode2 berikutnya ceritanya makin seru.
Akhirnya keterusan deh sampe tamat.

Detail :

Judul : Kamen Rider Black
Tahun : 1987 – 1988
Episode : 51
Kamen Rider Black : Kotaro Minami (Black Sun)
Villain : Gorgom, Moon Shadow (Nobuhiko)
Opening Theme : Kamen Rider Black by Tetsuo Kurata
Ending Theme : Long Long Ago, 20th Century by Norio Sakai

Sinopsis :

Kotaro Minami dan Nobuhiko Akizuki adalah 2 bersaudara tiri yang lahir di hari yang sama saat Gerhana Matahari terjadi 19 tahun lalu.
Saat ulang tahun ke 19, mereka diculik oleh Gorgom dan akan di ubah menjadi kandidat penerus Creation King atau disebut juga Century King.
Creation King dari Gorgom ini dipilih setiap 5000 tahun sekali.
Akhirnya mereka berdua harus bertarung hidup dan mati untuk menjadi Creation King yang baru.
Kotaro dan Nobuhiko masing2 di tanam King Stone di dalam tubuhnya, yang membuat mereka menjadi manusia Cyborg.
Saat Kotaro akan di cuci otak agar dia melupakan sifat-sifat manusianya, Kotaro dapat melarikan diri dengan membawa lari Belalang Tempur (Battle Hopper).

Di luar markas Gorgom, Kotaro baru mengetahui kalau ayah tirinya (Prof. Akizuki atau ayah Nobuhiko) ternyata adalah ilmuwan Gorgom.
Dan lebih parah lagi ternyata orang tua Kotaro, karena tidak mau mengikuti kemauan Gorgom akhirnya mereka dibunuh oleh Gorgom dalam kecelakaan yang mereka alami.

Sejak itu Kotaro hidup dalam dendam dan perasaan bersalah karena sudah meninggalkan Nobuhiko di markas Gorgom saat Kotaro melarikan diri.

Gorgom sendiri tidak tinggal diam.
Mereka berusaha mati-matian untuk mendapatkan kembali King Stone yang sudah terlanjur di tanam di dalam tubuh Kotaro.

Dalam sepak terjangnya melawan Gorgom dan menyelamatkan Nobuhiko dari sarang Gorgom, Kotaro di bantu oleh

1. Battle Hopper (Belalang Tempur)
Battle Hopper di dapat Kotaro sewaktu dia melarikan diri dari Markas Gorgom.
Sejak itu Battle Hopper selalu menyertai Kotaro dalam pertempurannya melawan Mutant-Mutant Gorgom.
Sekali Battle Hopper dirasuki oleh belalang perusak, sehingga ia menyerang Kamen Rider Black. Tapi akhirnya Battle Hopper bisa di selamatkan dengan Kingstone flash milik Kotaro.

2. Road Sector

Road Sector adalah hasil ciptaan dari Yoichi Daimon.
Yoichi Daimon dulu adalah anggota Gorgom. Seorang genius pembuat motor.
Dia diperintahkan untuk membuat sebuat motor canggih untuk Gorgom.

Tapi setelah dia tahu niat jahat Gorgom, akhirnya setelah dia menyelesaikan Road Sector, dia menyembunyikan Road Sector.
Anak dari Yoichi Daimon lah yang kemudian memberikan Road Sector kepada Kotaro, setelah Kotaro berjanji untuk membalaskan dendam Yoichi Daimon yang mati di bunuh oleh Bat Mutant.

Gorgom pada awalnya dipimpin oleh 3 High Priests :

1. Darom (Stone of Heaven)

2. Baraom (Stone of Ocean)

3. Bhisium (Stone of Earth)

Awal2nya ketiga High Priests ini hanya berjubah putih dan kelihatan lemah.
Demi membangkitkan Shadow Moon mereka rela mengorbankan Stones sumber kehidupan mereka.
Dan ketika akhirnya Shadow Moon bangkit, mereka diubah menjadi Grand Mutant.

Monster-monster Gorgom disebut Mutant.
Dan biasanya mereka mengambil bentuk dan sifat dari binatang.

Birugenia
Saat ketiga High Priests mulai kewalahan menghadapi Kamen Rider Black dan banyak kehilangan Mutant, akhirnya Creation King memerintahkan mereka untuk melepaskan kembali Birugenia.

Birugenia lahir saat gerhana matahari 30 ribu tahun sebelum kelahiran Kotaro dan Nobuhiko.
Dan Birugenia sangat berambisi untuk menjadi Creation King.
Tapi Creation King sama sekali tidak pernah berniat untuk memilih Birugenia sebagai penggantinya.
Sehingga sewaktu Birugenia akan merebut kekuasaan, dia berhasil dikalahkan dan di tahan di dalam Peti Mati.

Birugenia adalah lawan yang sangat berat untuk Kamen Rider Black dan juga Gorgom sendiri.
Karena Birugenia tetap berambisi untuk merebut King Stone dari Black Sun dan Shadow Moon, dan mengangkat dirinya sendiri menjadi Creation King berikutnya.

Birugenia akhirnya mendapatkan Satan Sabre (pedang yang diperuntukan untuk Century King).
Dengan Satan Sabre dia menantang Kamen Rider Black dan hampir membuat Jepang kacau.
Tapi kemudian Shadow Moon dan dibangkitkan dengan bantuan tenaga dari ketiga Stones milik High Priests.
Birugenia disuruh menyerah oleh Shadow Moon, tapi karena tetap membangkang.
Akhirnya Birugenia dibunuh oleh Shadow Moon.

Shadow Moon

Shadow Moon adalah bentuk cyborg dari Nobuhiko.|
Ciri khasnya adalah sebelum dia muncul, selalu ada suara langkah kakinya.
Sampai akhirnya Shadow Moon tidak pernah berubah menjadi Nobuhiko.
Hanya sesaat dia berubah sewaktu Shadow Moon dan Kamen Rider Black bertarung, dan Shadow Moon hampir kalah.
Shadow Moon berubah menjadi Nobuhiko untuk membuat Kotaro menjadi lengah.
Akibatnya Shadow Moon dapat membunuh Kamen Rider Black.

Episode List Kamen Rider Black


1. BLACK!! Transformation
2. Monster Party
3. Strange? Strange Cyborg
4. The Devil's Laboratory
5. Run Through the Maze, Kotaro
6. The Secret Clairvoyance Mystery
7. The Restored Organism Mecha
8. The Devil's Trill
9. Bishum's Red Lips
10. Where's Nobuhiko?
11. Starved Monsters
12. The Super Machine Legend is Born
13. Mama's the Monster Raising Official
14. The Day Tuna Disappeared
15. The Targeted Bizarre Academy
16. Friend!! Crossing the Sea
17. Kyoko's Strange Dream
18. Sword Saint Bilgenia!!
19. The Limit-Reaching Hellish Trap
20. Rider's Graveyard
21. Crash! Two Great Machines
22. The Black Shadow That Attacks Papa
23. Marmo's Magic Power
24. The Female College Student's Nightmare
25. The Roaring Armed Mecha
26. Save the ESPer Girl
27. The Fire-Spouting Dangerous Highway
28. The Scarab That Invites Hell
29. The Trophy's a Death mask?
30. Aloha to an Assassin!
31. Burn! Boy Warriors
32. Dream Girl Yuki
33. The River of a Father and Child's Love
34. Revival?! Hell Prince
35. Showdown! Two Princes
36. The War Declaration of Love and Death
37. Memories are Yubari's Sky
38. Riddle!? The EP-Party Boy Squad
39. The Idol's Evil Power
40. The Karate Master's Secret
41. The Dangerous Time Thief
42. Tokyo - Big Monster Gathering
43. The Monster Farm's Duel!
44. The Drawer's Inner is the Sea
45. Suspicious Flower Bishum's Death
46. Grand Baraom's Death
47. The Rider Dies!
48. Oceanic Reminiscence's Bouquet
49. Fierce Fighting! Darom's Death
50. The Creation King's True Identity?
51. Gorgom's Last Day

Pendapat Kath :

Setelah gue nonton 5 episode awal Kamen Rider Black.
Gue baru sadar, kalau ini sebenarnya warning untuk masalah Global Warning yang baru2 ini heboh dibicarakan orang-orang.
Karena hampir di setiap episode selalu kita diingatkan (oleh kata-kata Gorgom).
Gorgom selalu berkata akan mengambil alih bumi, karena manusia sudah merusak bumi dan tidak memeliharanya.

Ceritanya sendiri dalem banget.
Dalem tapi ringan.
Nontonnya santai, tapi pesannya dapet.
Walau pas berantem agak boring dikit, tapi gue sih ngerti lah.
Orang ini serial buatan tahun 80-an.
Waktu pertama liat di RCTI kan kagum banget pastinya hehehe.

So ... sapa mau bernostalgia ? ^_^


Drama bersiri 13 episod "Kekasihku Seru" adalah karya usaha sama pasangan suami isteri, Kabir Bhatia selaku pengarah, manakala skrip nukilan Mira Mustapha

Dibintangi oleh:
Emelda Rosmila
Hairi Othman
Umie Aida
Kuza
Fizz Fairuz
Rose Iskandar
Ahmad Mazlan

Sinopsis Kekasihku Seru
Emelda Rosmila memainkan peranan sebagai Marisa merupakan graduan dalam bidang sains dan ingin melanjutkan pelajaran dalam bidang kedoktoran. Misteri bermula setelah Marisa mengetahui bahawa beliau adalah seorang anak angkat, keinginan untuk mengenali keluarga asal membawa Marisa ke alam penuh mistik dan pelik.

Marisa bertemu dengan pasangan adik beradik Mas Suri (Umi Aida), Mas Ayu (Kuza) dan Mas Lela (Rose Iskandar). Dia merasakan bahawa salah seorang daripada mereka merupakan ibunya Mas Suri seorang yang tegas dan jarang sekali berperasaan sensitif, bertanggungjawab untuk menjaga Mas Ayu daripada gangguan Waris. Siapakah Waris?

Waris yang dilakonkan oleh Hairi Othman telah hidup di dalam keadaan ‘limbo’ selama 100 tahun. Untuk memastikan hayatnya berpanjangan, Waris memerlukan seorang kekasih dari keturunan Mas Ayu. Selama ini keturunan Mas Ayu cuba menghalang gangguan Waris dengan tidak membenarkan anak-anak perempuan mereka untuk berkahwin.

Mas Ayu pula kini katatonik yang tidak mampu bergerak atau berkata-kata. Waris cuba mempertaruhkan Mas Ayu demi kepentingannya namun dalam masa yang sama dia tidak dibenarkan hidup oleh Mas Suri yang mahu mengawal kuasa Waris.

Sementara itu, Fizz Fairuz melakonkan watak Rashad, bekerja sebagai pensyarah di sebuah universiti tempatan. Beliau telah kehilangan anak dan isterinya di dalam kemalangan jalan raya dan sejak itu, beliau mampu melihat makhluk halus di sekelilingnya. Abangnya mati dibunuh dan Rashad cuba menyelesaikan misteri kematian abangnya yang merupakan mangsa Waris.

Masihkah ada sinar harapan untuk Marisa menemui kembali keluarga kandungnya?
Berjayakah Mas Suri menghapuskan Waris yang sudah hidup seratus tahun?
Adakah Rashad menerima kelebihan yang dimilikkinya atau merupakan satu beban yang perlu ditanggung?
Apakah kaitan cerita-cerita mereka?
Ayuh cepat download dalam link sharing M@T@


Film lepas yang satu ini berhasil menjerat saya dalam kebingungan untuk memilih kata-kata yang tepat dalam mendeskripsikannya. Sensasional. Saat ini hanya satu kata itu yang berdesir di telinga saya.
Sepanjang puluhan menit film ini berlangsung, mungkin dapat dihitung dengan sepuluh jari dialog-dialog yang ada di antara pemain. Bahkan dua pemain utama pun dari awal sampai akhir film berlangsung, tidak pernah benar-benar terlibat dalam satu scene yang ‘bersuara’. Benar-benar minim dialog, namun di situlah letak kekuatan film ini. Scene-scene yang dirangkai sudah cukup lengkap menceritakan apa yang ingin disampaikan di dalamnya.
3 iron bercerita tentang seorang pemuda homeless yang menikmati hidupnya dengan berpindah-pindah dari satu rumah kosong ke rumah kosong lain. Si pemuda yang anonim ini sebenarnya punya kesempatan besar untuk mengutil barang-barang di setiap rumah yang disinggahinya namun dia hanya menumpang istirahat, tidur, makan dan melakukan ritual-ritual kecil yang menjadi kebiasaanya. Si pemuda bahkan bertindak selayaknya seorang house keeper di tiap rumah tersebut. Dari mulai membersihkan rumah, mencuci pakaian kotor sampai memperbaiki alat-alat elektronik dan mekanik yang malfungsi dilakoninya dengan senang hati.
Sampai suatu hari dia memasuki rumah yang ternyata masih berpenghuni. Si pemuda anonim tidak menyadari kalau tindak tanduknya sejak memasuki rumah itu telah diamati oleh seorang wanita dengan pipi dan bibir yang lebam (seingat saya wanita ini juga tampil anonim). Pertemuan merekapun berlanjut sampai akhirnya si wanita dan pemuda anonim ini sama-sama menjalani hidup selaiknya si pemuda biasa jalani.
Petualangan mereka terhenti ketika pada suatu rumah mereka mendapati seorang kakek tua yang telah meninggal dunia. Bukannya melarikan diri dari rumah itu (karena takut tersangkut masalah) mereka berdua malah mengurus mayat sang kakek dan menguburkannya dengan layak. Si pemuda bahkan bermaksud menelepon keluarga sang kakek namun ketika nomor disambungkan, hanya mesin penjawab telepon yang terdengar menjawab.
Masalah timbul ketika keluarga kakek tersebut datang dan mendapati kakek mereka tidak ada di rumah. Serta merta mereka menelepon polisi dan sepasang pengelana tadi langsung diangkut ke kantor polisi sebagai tersangka pembunuhan dan pencurian. Si wanita anonim kemudin dibebaskan dengan jaminan suaminya sementara si pemuda tetap mendekam dalam penjara.
Beberapa menit berlalu, kejanggalan-kejanggalan yang memaksa saya tetap serius memperhatikan detail film ini mulai bermunculan. Dari mulai tingkah si pemuda anonim yang ‘aneh’ sampai akhirnya dia berhasil keluar dari penjara dan menapaktilasi rumah-rumah yang pernah disinggahinya secara ‘kasat mata’. Meskipun kisah cintanya dengan si wanita anonim berakhir bahagia, namun, seperti text terakhir yang muncul di layar pada ujung film ini, saya pun masih mempertanyakannya (dan hal ini benear-benar menguras keingintahuan saya).
“It’s hard to tell that the world we live in is either a reality or a dream”
Sutradara: Kim Ki Duk
Pemain: Lee Seung Yeon, Jae Hee, Kwon Hyeok Ho
Release: 15 Oktober 2004


Takuro (Muga Tsukaji) adalah pemilik / koki Restoran di persekitaran. Dia seorang lelaki yang cukup manis, tapi dia pendek, gemuk, dan lebih daripada babi kecil dalam penampilan. Dia mengelamun memilih hidungnya di depan umum, dan tanpa sedar meludah keluar minuman ketika hairan atau geli. Schoolgirls secara terbuka tertawakan dia, titik dan mengejek orang asing. Jadi ketika adorable Hiroko (Keiko Kitagawa) berjalan masuk, tidak ada yang terkejut seperti Takuro ketika ia tampak kebal terhadap-Nya, eh, charmlessness. Namun, formula menyatakan bahawa mereka berdua tidak boleh jatuh cinta akan, jadi ketika Hiroko menghilang, Takuro menjadi cukup putus asa untuk mencuba terbaru dan terbesar dalam teknologi yg berkenaan dgn penjahitan: si Tampan Suit, semacam marshmallow Mr Tetap pria Puft seting yang morphs anda, kepala hingga kaki, menjadi manusia yang berbeza. Ketika Takuro memakai jas, ia berubah menjadi rapi dan langsing Kyonin (Shosuke Tanihara). Jenis - baik, persis! - Seperti "The Nutty Professor".

Tak mungkin ada perbezaan yang lebih besar dalam gaya hidup mereka. Kyonin begitu tampan ketika dia meludah minuman nya di wajah seseorang, itu menarik. Ketika sebuah kereta berpusu-pusu mengarah kepada Takuro menabrak seorang wanita, dia berteriak dan memanggil nama dirinya; ketika Kyonin menabrak seorang perempuan di kereta, dia kelawar bulu matanya dan berharap itu bukan kemalangan. Ketika dia ditemui oleh pereka fesyen dan jatuh ke dalam pemotretan ia langsung menjadi superstar Heartthrob. Dia bahkan mulai berkencan dengan model perempuan terpanas di sekitar, yang indah raika (Mayumi Sada). Hidup tidak bisa lebih baik untuk Takuro-sebagai-Kyonin, tapi itu tidak nyata - itu semua produk daripada memakai Handsome Suit .. Dalam jam sebagai pecundang Takuro, ia menyewa seorang pelayan baru: Asah (Miyuki Oshima). Mengasah manis, menyenangkan, baik hati, dan ... polos. Gemuk, berkacamata dan mod-mundur, dia berlawanan dengan seksi raika, tapi Takuro boleh menjadi dirinya sendiri dengan dia dan mereka bersenang-senang, tidak menyedari status sosial mereka. Jadi tahap ditetapkan untuk Takuro untuk membuat pilihan: Apakah lebih baik untuk menjadi tampan, kaya, popular palsu, atau untuk menjadi jelek, tdk sopan, lemak diri sendiri?

Pernah ada banyak keraguan mengenai bagaimana hal-hal yang akan bekerja di luar, tapi tidak pernah ada dalam filem-filem ini; Ini tentang perjalanan, bukan tujuan .. "Tampan Suit" memiliki beberapa inspirasi visual, sebuah langkah cepat, dan banyak tertawa. Pertama kali sutradara filem adaptasi SMAP Tsutomu Hanabusa pengarang Osamu Suzuki-tidak-benar-benar asli novel menjadi filem yang licin komersil hits semua nota yang tepat di atasnya jalan ke klimaks yang bahagia. Ada sedikit kejutan, dan pelakon seperti Hiroyuki Ikeuchi dan Manami Honjou throwaway terbuang tentang peranan, tapi "Tampan Suit" adalah mengigau formula menyenangkan - terutama jika harapan-harapan anda secara tepat rendah.


sinopsis 2
The Handsome Suit adalah komedi lucu tentang seorang cowok yang tidak menarik secara fizikal berubah menjadi sepotong ini setiap kali dia don 'Handsome Suit'.

Takuro (Muga Tsukaji) adalah watak utama kita yang jelek dengan hati emas dan humor untuk menambah dengan. Beliau bekerja sebagai koki di restoran ibunya dan jatuh cinta dengan paruh waktu yang indah pekerja, Hiroko (Keiko Kitagawa).

Malangnya, ia ditolak ketika dia mengaku cintanya terhadap Hiroko. Takuro tegas percaya alasan untuk penolakan adalah kerana penampilannya. Dia kemudian bertemu penjual ini yang memperkenalkan dia kepada 'Handsome Suit'. Atasnya ia memulakan kehidupan ganda sebagai model tampan, Annin Hikariyama dan tidak menarik koki, Takuro.

The Good:
Film lucu di turun, menggambarkan Takuro petualangan dan pengalaman. Anda akan mendapati diri anda tidak nyaman tertawa di transformasi menjadi sepotong dan tawaran untuk memimpin kehidupan kedua.

Jika anda melihat lebih dalam semangat filem humor, anda akan mendapati mesej tertentu filem akan cuba untuk menggambarkan:

Adakah anda membuang segalanya untuk mengejar kedangkalan?

Adalah apa yang ada di luar hanya masalah?

Aku mendapati diriku mengajukan dua soalan ketika Takuro harus memilih antara 'ganteng seting' dan kehidupan lama sebagai koki jelek.

Cara filem menunjukkan watak utamanya sebagai Annin keperibadian yang saling bertentangan dan Takuro menarik anda ke dalam plot dan anda akan menemukan diri anda yang berkaitan dengan Takuro.

The Bad:
Cerita semacam mengingatkan anda tentang filem Korea, Kecantikan £ 200. Walaupun beberapa kesamaan, The Handsome Suit tentu mempunyai beberapa menyegarkan berputar dalam persekongkolan untuk membuat anda menebak-nebak tentang Takuro's akhirnya keputusan untuk tetap jelek atau menjadi tampan. Carilah plot akhir yang tak terduga putar!

The Ugly:
Satu-satunya aspek jelek filem ini Takuro dan jas, yang tampak seperti persilangan antara Pillsbury Doughboy dan Michelin Maskot.

Putusan:
Menonton filem ini! Takuro mungkin jelek tapi The Handsome Suit jelas menggemaskan.



Bunuh diri Club / Suicide Circle Movie Review
Bunuh diri Club adalah sebahagian daripada trilogi yang mempunyai banyak sekte berikut ini di banyak negara dan telah memperoleh kemasyhuran di festival filem di seluruh dunia untuk subjek yang kontroversi. Jepun adalah salah salah satu negara dengan tingkat bunuh diri tertinggi di dunia, yang retrospektif membuat filem ini lebih realistik. Saya juga membaca bahawa kereta api bunuh diri sangat umum di Jepun yang kerabat sekarang bertanggungjawab dan didenda.

Filem ini cuba menyoroti bahawa walaupun kita dikelilingi oleh orang-orang dari kehidupan sehari-hari, arus penduduk dari planet menjadi 6,7 juta, kita masih hidup dalam semacam isolasi sosial peribadi, bahkan dari teman-teman terdekat kita dan keluarga. Sehari-hari kita memfokuskan upaya pada yang pada akhirnya tidak penting sementara penapisan yang emosional yang secara intrinsik fundamental bagi kebahagiaan kita, bahawa menjadi - orang yang kita kasihi. Pada hari ke hari berbondong-bondong untuk mengumpul kekayaan, mencapai lebih banyak dan berjaya, kita mengorbankan hubungan peribadi kami dan mengasingkan diri kita sendiri.

Sinopsis
Filem ini benar-benar paling terkenal dengan awal adegan membunuh diri. Berbaris di sepanjang tepi peron stesen, 54 gadis sekolah muda berdiri bergandingan tangan. Mujurlah mereka mulai untuk mengayunkan lengan mereka dan menghitung sampai tiga, maka semua bersama-sama mereka melompat ke rel di depan kereta jam sibuk.

Adegan ini sangat hidup dan berdarah, dengan tungkai dilemparkan melalui jendela kereta api dan darah memercik ke wajah menunggu penumpang dan mengalir di lantai peron. Sayangnya film umumnya hanya ingat untuk ini, "shock kawan-kawan anda" intro. Bunuh diri daripada 54 sekolah muda gadis jelas mulai rumor tentang "Bunuh Diri kelab", kerana kemungkinan kucing salinan terdedah bunuh diri daripada orang-orang muda, polis berusaha untuk menekan setiap pengertian dari Suicide Club.

Pada saat yang bunuh diri, tas putih yang tersisa di peron stesen yang kemudian ditemui untuk berisi gulungan besar kulit manusia dijahit di bahagian persegi panjang. Film ini berfokus pada awalnya sekitar penyiasatan dan pentingnya ini. Adegan mengganggu yang lain berlaku di sebuah sekolah menengah atas, sekumpulan anak muda mainan anak-anak sekolah dengan idea membentuk kelab bunuh diri yang cepat mencapai kemuncaknya pada 10 atau begitu melompat kepada kematian mereka, sementara rakan-rakan mereka menolak mereka daripada bumbung sekolah.

Kemudian seorang gadis bernama "The Bat" menunjukkan ada laman web yang secara statistik adalah pemantauan gadis / cowok nisbah kematian dengan titik merah dan putih, dan percaya mereka mungkin menguruskan bunuh diri. Kemudian panggilan yang diterima daripada seorang anak kecil yang meminta untuk bercakap dengan petugas penyidik "Adakah anda disambungkan kepada diri sendiri? Adakah anda disambungkan kepada isteri anda. Adakah anda disambungkan kepada anak-anak anda?" dia bertanya. Sepanjang film kita dengar klip daripada "semua gadis" J-pop band bernama Dessert (perubahan ejaan di sepanjang filem) usia rata-rata 12.5, sebagai kisah kemajuan tampaknya ada beberapa link antara band dan bunuh diri. Aku benar-benar tidak ingin pergi ke untuk lebih detail kerana akan menjadi spoiler.

Umumnya ..

Filem menunjukkan bahawa kita semua gagal intrinsik anak-anak kita, isteri dan suami kita, kawan-kawan dan keluarga kami, tentang manusia yang paling mendasar tingkat emosional.


Sinopsis

Sebuah kelompok kejahatan terorganisir Russia dibina untuk mencuri senjata kimia lanjutan dari Korea dan dua ejen rahsia yang keluar untuk menghentikan mereka. Salah satunya adalah veteran ejen rahsia bernama Ahn Soo-ji yang merupakan tuan atas segala bentuk seni bela diri dan iri dengan rakan-rakannya. Lain adalah rookie bernama Lee Jae-Joon yang pernah keluar di gelanggang dan selalu di atas goofs pekerjaan. Kedua agen tidak mengenal satu sama lain identiti rahsia. Semua yang mereka tahu ialah bahawa mereka saling membenci. Sebagai pasangan yang ... Soo-ji dan Jae-Joon sekali pasangan yang penuh gairah Jae-Joon sampai tidak bisa membawanya dusta lagi. Tapi semua Soo-ji sedang berusaha untuk lakukan adalah menyembunyikan identiti rahsianya. Walaupun demikian, kedua meneruskan jalan masing-masing dan secara kebetulan berbenturan satu sama lain bertahun-tahun kemudian, sementara di pekerjaan. Ketika dua kerja hubungan sinting mereka, mereka pergi di belakang satu sama lain untuk memenuhi misi mereka untuk menyelamatkan dunia.

SINOPSIS 2
Ahn So Jin (Kim Ha Neul-On Air), perempuan yang bekerja sebagai agent rahasia pemerintah (semacam FBI) di Korea. Urusan pribadinya harus dinomor duakan jika sudah menyangkut pekerjaannya yang tidak mengenal jam kerja itu. Selama berpacaran dengan So Jin, Lee Jae Joon (Kang ji Hwan-Hong Gil Dong) belum pernah benar-benar mengetahui pekerjaan So Jin sebenarnya. Tapi kecurigaannya timbul seiring hubungannya dengan So Jin berjalan, sampai suatu hari Jae Joon yang merasa terus menerus di bohongi memutuskan untuk pergi meninggalkan So Jin ke luar negeri. Ketika itu So Jin yang sebenarnya sedang dalam misi penyerbuan gak bisa mencegah upaya Jae Joon untuk pergi dari Korea. Akhirnya cinta merekapun kandas.

Jaen Joon: Semoga kau bertemu dengan orang yang sepertimu! (and she is ^^)

3 tahun kemudian, dalam suatu misi penyamaran, So Jin yang sedang menyamar menjadi cleaning service tak menyangka bakal bertemu dengan Jae Joon. Orang yang pernah dekat dengan dirinya 3 tahun yang lalu. Pertengkaranpun tak terelakan antara keduanya dan berakhir di kantor polisi.

Jae Joon sendiri sebenarnya juga memiliki rahasia yang harus ia sembunyikan dari So Jin. Jae Joon yang sedikit ‘nerd’ dan menjadi ahli pemecah sandi ternyata mendapat gemblengan selama 3 tahun di NIS (National Intelligence Service) di Russia (makanya Jae Joon jago banget bahasa Rusianya) untuk menjadi seorang agent rahasia. Misi awalnya kembali ke Korea adalah untuk bergabung dengan grup penyelidik “Harimao” dan menangkap kelompok penjahat dari Rusia yang akan membeli senjata biologis dari seorang professor yang membelot dan menjual hasil temuannya yaitu virus mematikan kepada kelompok penjahat dari Rusia tadi. Namun karena Jae Joon masih terbilang baru, awalnya ketua “Harimao” meragukan kemampuannya yang selalu ceroboh ketika beraksi.

Ketua agent “Harimao” : Partner yang lemah lebih berbahaya dari pada musuh itu sendiri.

Sementara itu dari kubu So Jin sendiri telah mencium gelagat buruk dari professor tadi dan berencana untuk menangkap proffesor itu sebelum virus berbahaya tadi jatuh ke tangan penjahat.

Dari sinilah pertemuan demi pertemuan tanpa sengaja di tempat penyelidikan antara So Jin dan Jae Joon. Keduanya tak tahu menahu bahwa mereka menyelidiki kasus yang sama. Kekonyolan demi kekonyolan terjadi karena Jae Joon yang masih baru sebagai seorang agent selalu bertindak kikuk dan ceroboh.

Jae Joon yang ‘tertangkap basah’ oleh So Jin di antara upaya penyamaran mereka.

Bahkan ketika hubungan di antara keduanya mulai membaik, gara-gara penyelidikan itu pula maka hubungan mereka kembali memburuk.

Hingga pada suatu titik, So Jin di curigai sebagai pihak mata-mata musuh oleh kubu agent Jae Joon, begitu pula oleh kubu agent So Jin, bahwa Jae Joon yang selalu ada di tiap tempat penyelidikan di tuduh sebagai mata-mata musuh. Keduanya jelas menyangkal dan beragumen orang yang di tuduh tadi adalah orang yang mereka kenal, tapi karena dari penyelidikan menyatakan ada fakta-fakta yang tidak mereka ketahui sebelumnya, maka So Jin dan Jae Joon menjadi ragu akan kebenaran yang selama ini mereka ketahui.

Saling menyematkan penyadap di antara keduanya.

Akhirnya misi baru untuk keduanya di buat, yaitu saling menyelidiki satu sama lain dan mengesampingkan amarah yang mereka pendam karena masing-masing merasa dibohongi.

Berhasilkah misi mereka terhadap penjahat yang mereka buru dan terhadap hubungan mereka sendiri? Jawabannya tentu aja kalo udah nonton filmnya, hehehe.

Ringkasan plot

Ini licin dan tegang thriller dengan unsur-unsur komedi dari sutradara Korea Selatan Shin Tae-ra keprihatinan unit agresif mafia Rusia, berasingan untuk menyusup mencuri Korea dan memotong-tepi sebuah senjata kimia. Masalah-masalah kerajaan Korea dua ejen rahsia untuk menghentikan Russia - keduanya disembunyikan oleh penyamaran identiti: Ahn Soo-ji (Kim Ha-Neul), keras-sebagai-paku pro perempuan seni mempertahankan diri yang terus menarik iri semua rakan-rakannya , dan rekan laki-lakinya, dan tidak cekap klutzy pelonco Lee Jae-Joon (Kang Ji-Hwan), yang malang menyebabkan kehadiran pelbagai blunder konyol. Masalah rumit, tampaknya, adalah kenyataan bahawa pasangan (kutub berlawanan, yang saling membenci penuh gairah), pernah romantis terbabit. Soo-ji's keperluan untuk mengekalkan kehidupan rahsia sebagai agen menghancurkan pasangan dengan menghalang mereka daripada memelihara hubungan yang terbuka. Sekarang, kerana begitu terjadi, keduanya adalah agen-agen, dan berlaku secara kebetulan saling bertemu di tempat kerja. Meskipun tampaknya hampir mustahil, mereka harus mencari cara untuk menavigasi melalui kemungkinan hubungan menyalakan semula, dan cuba untuk menyelamatkan dunia pada saat yang sama. ~ Nathan Selatan, All Movie Guide

Ulasan


Ketika saya pergi ke bioskop, saya tidak berharap banyak dari film ini. Satu-satunya fikiran adalah, "Bagus ... Sebuah usaha Korea Mr dan Mrs Smith." Wah, aku terkejut ketika aku melihat filem ini!

Pertama, pegawai, yang saya pikir cukup baik di turun. Pada awalnya, aku mengira Kang Ji Hwan's bertindak sebagai "over-acting". Namun, begitulah caranya bertindak lucu. Setelah membiasakan diri itu, tindakan dan reaksi hanyalah unik dan lucu. Aku mencintai melengking menjerit-jerit! Biasanya, orang-orang asing yang bertindak dalam filem korea / drama yang mengerikan. Saya tidak tahu kenapa. Dalam Chilgeup Gongmuwon, mereka biasa-biasa saja, yang merasa lega kerana aku tidak perlu merasa ngeri setiap kali mereka berada di skrin.

Selanjutnya, aksi dan plot. Tindakan itu mungkin bahagian terburuk daripada filem. Bukan mengerikan. Hanya memerlukan beberapa, atau mungkin, banyak pekerjaan. Beberapa stunts terlalu tidak realistik dan koreografer buruk. (iaitu jet ski, anggar hal ...) The plot mengekalkan kelajuan yang luar biasa. Seperti tindakan, satu titik balik daripada menderita plot menjadi sedikit dipertanyakan. Namun, jangan biarkan kesalahan-kesalahan ini menukar anda lepas kerana membuat komedi untuk seluruhnya.

Akhirnya, komedi. Filem bermula akan berusaha untuk mendapatkan penonton untuk tertawa. Dan itu berhasil. Beberapa adegan yang dijangka. Namun, masih lucu! Saya dan keluarga saya tertawa di semua adegan dimaksudkan untuk ditertawakan.

Secara keseluruhan, Chilgeup Gongmuwon adalah filem yang murni untuk tertawa dan harus diawasi dinyalakan-hati. Anda tidak akan memperoleh makna daripada filem ini, tetapi pasti untuk menghibur anda sampai akhir. Jadi jika anda cukup beruntung untuk memiliki sebuah teater di dekat anda bermain itu, aku sarankan kau pergi melihatnya!

Nota: sub judul di teater membuatku tertawa. Mereka menggunakan "cuz" bukan "kerana", yang membuat saya berfikir bahawa penterjemah menghantar mesej segera terlalu banyak atau sesuatu. Bukannya "kuih beras pedas", itu diterjemahkan kepada "kuih", makanan yang sama sekali berbeza. Tapi kurasa, lebih mudah bagi seorang non-Korea penonton untuk mengerti, jadi aku mungkin akan menjadi sedikit teknikal di sini. Kalau tidak, sub judul umumnya adalah tepat.


Song Na Young baru saja menikah dengan San Min yang mempunyai 3 orang sahabat karib sejak kecil yaitu Soo Hyun seorang fund manager,modis, cakep tapi pelit yang punya keinginan menikah dengan wanita kaya . Kwang Hee seorang pembuat manga yang juga punya tampang cakep tapi playboy yang nggak pengen nikah karena menurut dia menikah itu kesenangan sesaat tapi penderitaan seumur hidup , dan Kyung Tae yang berprofesi sebagai seorang polisi yang mempunyai kebiasaan super duper jorok pengen segera nikah tp sayangnya gak nemu cewek yang mo nikah sama polisi .

Karena sudah bersahabat sejak kecil Soo Hyun cs slalu nyempetin buat dateng ke rumah San Min buat ngerayain ultah perkawinan sobatnya itu walaupun dengan imbalan makan gratis. Dan yang bikin sebel Na Young terkadang Soo Hyun cs datang pada saat yang tidak tepat, waktu Na Young pengen bermesraan b2 ma suaminya Soo Hyun cs datang dan ngajakin maen kartu jelas aja Na Young gondon banget karena dia pengen segera punya anak, dan Soo Hyun cs tanpa rasa bersalah bermalam di rumah sobatnya itu.

Dan waktu pernikahan San min dan Na Young yang ketiga, Soo Hyun cs datang ke rumah San Min maksud hati mo ngasih surprais yang ada mereka ngeliat San Min dan Na Young yang lagi berantem, gara2nya San min gak mo diajak ke dokter kandungan oleh Na Young. San Min takut klo Na Young bakalan tau kalo dia nggak punya sperma sehingga mereka akan sulit buat punya anak.

Kemudian San Min ngajakin temen2nya buat minum2 dan curhat mengenai masalah di dalam keluarganya trus temen2nya nyaranin buat adopsi aja tapi tawaran itu di tolak oleh San min sampe kemudian muncul ide buat makesperma teman2nya aja karena dia tau kualitas temen2nya jelas ajak temen2nya pada nggak mau tapi karena di buat mabuk oleh San min ( pinter juga ne orang ) mereka scr nggak sadar tanda tangan pernjanjian kalo mo donorin spermanya buat Na Young

Kemudian Soo Hyun cs mulai ngayal kalo seandainya mereka beneran jadi ayah biologi buat anaknya San min berarti otomatis mereka tetep juga harus bertanggung jawab seumur hidup dan jelas aja ini nggak sesuai dengan rencana mereka tapi apa daya perjanjian tetaplah perjanjian yang harus di tepati, apalagi ketiganya merasa berhutang budi dengan San min yang udah banyak bantu mereka. Dan kemudian Soo Hyun memulai hidup sehat ( dengan tujuan agar mrk menghasilkan sperma yang sehat dan berkualitas buat anak San Min ) di mulai dengan makan makanan yang sehat, tidak merokok sampe minum2an keras bahkan Kwang Hee sampe harus sering2 melonggarkan celananya biar mendapat sirkulasi udara yang lebih segar bahkan mereka b3 di kasih obat kuat oleh San Min karena menurut San Min mereka b3 adalah calon ayah biologi buat anaknya kelak.

Nggak kerasa hari buat mendonorkan sperma pun tiba, San min janji sama Na Young kalo mo ngajakin istrinya itu ke dokter kandungan tentu aja Na Young seneng banget dengernya padahal sich sehari sebelumnya Kwang Hee cs dah dateng duluan ke RS buat donorin sperma mereka. Pulang dari RS,dengan tanpa semangat Kwang Hee cs makan sup belut dan tiba2 tersadar dan buru nelpon San Min, minta agar sobatnya itu nggak make sperma mereka dan di “setujuin “ sama San min.

Dan semenjak hari itu Na Young slalu mimpi2 yang bagus yang mnurutnya bisa diartikan kalo dia bakalan segera hamil tapi yang aneh kenapa justru temen2nya suaminya itu yang muncul di mimpinya . Seminggu kemudian Na Young dan San min diberitahu oleh dokter kalo Na Young beneran hamil, sebelum itu Kyung Tae cs mimpi di kejar2 hewan buas (aneh bgt nggak sih mimpi kok bisa sama dan bareng lagi ) jelas aja ke3nya pada bingung dengan mimpinya hmm kira2 ada apa yach… ooh jangan2 kali ini kita harus pasang lotere kali dan kemudian mrk be3 pun beneran masang lotere. Nggak lama kemudian San Min nelpon ngasih tau kalo Na Young hamil baru deh mrk be3 ngeh arti mimpi mereka kemaren. Atas saran dari Na Young, San min mentraktir ke3 sobatnya itu dan waktu lagi minum2 San min keceplosan bilang “ terimakasih,..karena berkat kalian Na Young bisa hamil” jelas aja ke3nya kaget.. “ lho kok berkat kami, kamu nggak make sperma kami kan?” trus San min kalo sperma mereka gak jadi di pake buat Na Young kok.. tapi ya mana tau

Slama kehamilannya Na Young bener2 di manjain sma suaminya dan juga ke3 sobat suaminya itu, belom lahir aja Na Young dah dapet hadiah bak mando, baju dan juga polis asuransi, bahkan San min buatin maenan kuda2an dari kayu buat anaknya, kemudian San min mendapat telp dari ayah Na Young yang minta tolong buat di lunasi hutangnya. Na Young yang di tinggal sendirian kedinginan karena ac di rumah mereka rusak,kemudian San Min minta istrinya untuk pergi ke rumah Kyung tae, pas Kyung Tae pulang Na Young langsung merasa pengen muntah karena bau kakinya Kyung Tae, karena ngeliat Na Young yang mual Kyung tae nelpon ibunya buat nanya obat yang cocok buat orang hamil kmdn Soo Hyun dan Kwan Hee beli pir buat obat mualnya Na Young, malem itu Na Young mendapat perlakuan istimewa dari ke3nya karena Na Young ngungkit bantuin yang dia kasih slama ini buat mrk ber3 dengan alasan kalo calon bayinya pengen makan hati babi dan kaki ayam Na Young minta temen2 suaminya itu buat beliin.padahal hari dah malem kmdn Kwang Hee cs nyari toko yang masih buka yang buat menuhin permintaan Na Young

Waktu San Min mo pulang setelah ngelunasi utang ayah mertuanya dan jalan utama di tutup karena hujan dan sedang di perbaiki, baru mo cari jalan alternatif tiba2 aja di depannya sudah ada truk yang tiba2 aja langsung nabrak mobilnya San min dan San min pun meninggal di tempat. San min ninggalin video buat calon babynya yang nyuruh anaknya kelak harus berterimakasih kepada ke3 paman yang bikin dia lahir ke dunia ini. Trus Kwang Hee cs mikir berarti beneran sperma mrk ber3 yang di pake tapi siapa yang beneran jadi ayahnya calon anaknya Na Young. Soo Hyun & Kwang Hee yang alergi banget ma yang namanya anak+pernikahan beda ma Kyung Tae yang emang pengen banget jadi ayah bilang yach udah kalo gitu kalian yang jadi paman, dan saya yang jadi ayah..

Karena sama sekali nggak tau mo ngapain, mrk ber3 cari info tentang ibu hamil, kemudian Soo Hyun bilang kalo mereka ber3 harus patungan buat biaya kehamilan Na Young kira2 2 jutaan/bulan pdhl Kwang Hee baru aja beli motor sport baru dengan terpaksa motor itu di jual. Tapi Na Young menolak karena di mo usaha sendiri buat biaya kelahiran anaknya, kemudian Na Young pergi ke kantor San Min buat ngambil uang kantor 3 juta saat cuti kemaren tentu saja Na Young bingun krn San min ngakunya pergi buat tugas kantor.jelas aja Na Young bingung karena waktunya buat ngelahirin semakin dekat nyari kerja di tolak terus karena dia sedang hamil, dan pada waktu dia ngaku kalo dia tidak hamil dia dapet kerjaan buat jadi sales buku anak2. karena membawa buku yang berat + kecapean Na Young pingsan dan dibawa sama temennya ke UGD tau Na Young masuk RS, Kwang Hee cs datang dan di omeli sama temenya Na Young kalo wanita hamil itu nggak boleh bawa yang berat2. Soo Hyun sampe kesel dan bilang kalo Na Young nggak boleh lagi kerja jelas ada yang laennya kaget secara selama ini Soo Hyun kan sebel banget sama Na Young.

Trus waktu lagi duduk2 di depan kamarnya Na Young, Kyung Tae bw cd rekaman USGnya si anaknya Na Young, dan waktu liat gambarnya mereka bener2 takjub coz mendengar detak jantung sih baby langsung dech mrk pada suka sama calon anaknya Na Young. Mrk ber3 ngelanjutin kerjaan San min bikinin maenan kuda2an, tempat tidur bahkan sampe nyanyi lagi selamat malam yang direkam buat di taroh di perutnya Na Young. Buat ngasih surprais Kwang Hee cs mendekorasi rumah Na Young dengan balon2 jelas aja Na Young jadi terharu ngeliat usaha temen2 suaminya itu

Dan sejak hari itu Na Young mendapat servis yang memuaskan dari Kwang Hee cs dari Kyung Tae yang ngasih buah2ah, Soo Hyun bagian belanja karena dia paling jago buat masalah ngitung2 duit dan Kwang Hee yang bagian setor uang. Pada waktu Soo Hyun nemenin Na Young senam hamil, dia juga di suruh make kostum layaknya ibu2 yang lagi hamil menurut instrukturnya itu supaya calon ayah tau kalo menjadi wanita hamil itu tugas yang berat. Jelas aja waktu pulang Soo Hyun ngomel2 dan bilang nggak mo lagi nemenin Na Young senam hamil so besoknya giliran Kyung Tae dan kejadian itu terulang lagi dia juga di suruh make baju hamil dan waktu pulang badannya pegel2 dan besoknya lagi gentian Kwan ghee yang kena gilirannya

Malemnya abis makan malem Kwang Hee nelpon Kyung Tae minta di bawain kue bakar buat Na Young pdhl sih buat Kwang Hee, jelas aja di markasnya Kyung Tae pada heboh secara “kue bakar” adalah kode buat nangkep penjahat.. nah pas Kyung Tae mo beli kue bakar buru2 di ikutin oleh pasukan kepolisian yang mo nyergap penjahat . Waktu lagi makan perut Na Young di tendang sama sama calon baby , spontan aja Kyung Tae minta raba yang diikuti sama yang laen mereka takjub banget ada baby didalam perut yang bisa nendang hehehheh

Na Young mulai ngerasa mules2 dan buru2 nelpon Kyung Tae minta di jemput panic ber3 bwa Na Young ke RS yang ada slama di jalan Soo Hyun bawa mobilnya ngebut,kadang sampe ngerem mendadak saking paniknya karena di bangku belakang Na Young teriak kesakitan sambil jambakin rambutnya Kwang Hee dan Kyung Tae, ternyata Na Young bukan mo ngelahirin tapi Cuma kontraksi doang dan baru bleh ke RS sakit lagi kalo kontraksinya tiap 5 menit jelas aja Na young malu banget sama Soo Hyun CS. Hari yang di tunggu2 datang juga Na Young yang gak mo malu lagi pergi sendirian ke rs dengan dianter sopir taksi tapi sopir taksi yang panic takut kalo Na Young bakalan ngelahirin di taksinta bawa Na Young ke peresmian RS, Soo Hyun cs yang di hubungi sm perawat satu persatu datang ke RS, pertama yg dateng Kyung Tae begitu liat NY yang teriak kesakitan KT malah pingsan berikutnya yang dateng Kwang Hee gitu juga saking panicnya yang ada dia malah buang angin di ruang persalinan dan buru2 ketoilet dan yang terakhir dateng Soo Hyun berkat dorongan KT cs akhirnya Na Young berhasil ngelahirin dan waktu diminta buat motong taling puser baby yang di beri nama Ha Seon nggak ada yg berani kecuali KH.

Na Young yang merasa nggak enak terus2 terusan ngerepotin SH cs berniat cari kerja tapi berhubung dia dah punya anak sulit banget buat cari kerja keluar masuk slalu di tolak,kemudian NY nitipin anaknya sama KH buat ngelamar di perusahaan property padahal hari itu KH juga ada janji dengan pacarnya alhasil KH bawa anaknya NY buat nemuin pacarnya waktu naek subway Ha Seon buang air besar, KH yang panic nggak tau mesti ngapain masuk ke toilet cewek dan bersihin kotoran HS di situ dan di pelototin sama pengunjung toilet.

Nggak lama Na Young ngasih tau kalo dia dah diterima bekerja di sbg sales di perusahaan property dengan menyebunyikan identitasnya yang telah menikah dan juga udah mempunyai anak dan nelpon KH minta buat jagain HS krn harus pergi ke luar kota buat jual unit apartemen baru disana, mulai lah kerepotan KH cs jagain HS karena emang nggak pnya pngalaman ngerawat bayi.

Di saat yang bersamaan NY yang terpaksa numpang tidur di display apartemen perusahaanya karena mo hemat dan kemudian nelpon SH CS buat bilang maksih karena dah mo jagain HS dari suara NY kedengaran sangat putus asa membuat SH cs mikir kalo NY mo bunuh diri karena tekanan ekonomi, KT kmdn mencari keberadaan NY dengan alat pelacak signal Hp dan buru2 nyusul NY ke luar kota buat cegah niatnya “bunuh diri”
Paginya NY ketauan sama menajernya nginep di show room apartemen kemudian NY ngeles kalo sebenarnya di sedang mempalajari struktur kamar itu agar bisa merasakan apa sebenarnya yang dibutuhin oleh customer mereka nantinya.

KT cs yang msh berpikiran kalo NY beneran mo bunuh diri ngeliat NY dan buru2 bilang kalo NY nggak perlu berbuat seperti itu jelas aja NY bingung dengan ucapan KT cs setelah di jelasin br mereka ngeh maksud omongan NY disaat yang bersamaan manajer NY ngeliat KT cs yang kelihatannya akrab banget dan nanya mereka siapa? Di jawab sama NY kalo mereka adalah kakaknya jelas aja KT cs kaget apalagi kmdn NY minta di rahasiain kalo dia dah merid dan punya anak.

Setelah nyusuin anaknya NY minta tolong KH buat jagain HS karena dia harus kerja lagi. Kmdn SH cs balik ke seoul dan lgs berangkat kerja krn ngantuk berat, dan waktu transaksi salah beli saham yang harusnya 1000 lembar eh sam SH di beli 10000 lembar jelas aja si boss marah besar lain lagi ma KT yang ketauan sama bossnya pake alat deteksi kantor dengan lesu mrk be2 balik kerumah dan di omelin sm KH yg kerepotin ngurusin HS dan mrk kmdn panic waktu tiba2 badannya HS panas dan mencret.

Di episode ini juga kedatangan toko baru Chan Yeong yang merupakan atasan NY yang awalnya NY gak tau kalo cowok itu adalah anak bosnya sampe dia denger CY manggil direktur mrk ayah. Pada waktu pameran tiba2 aja kepala sales marketing sakit pdhl byk tamu yang udah datang kemudian CY ngusulin supaya NY yang gantiin tugasnya kepala sales tsb dan NY sukses menjalankan tugas dari peruasahaanya bahkan unit yang terjual pun lumayan banyak, ngeliat keberhasilan NY membuat kepala marketing iri dan membuat kaki NY terkilir krn nggak bisa nerusin kerjanya NY di suruh pulang dan mendapat gaji yang memuaskan

Waktu mo’ pulang nyari taksi, kebetulan CY lewat dan nawarin buat bareng tapi NY nolak, kmdn CY maksa NY buat naik ke mobilnya, waktu di perjalanan CY nanya "kok ngotot banget nyari duit sampe dibela2in nginpe display biar irit". Dijawab sama NY kalo dia pengen buktiin ke seseorang kalo saya bisa mandiri.. siapa? Pacar kamu?tanya Cy "bukan" jawab NY tapi nggak di jelasin siapa. NY yang ketiduran manggil2 nama HS..siapa dia ya..? pikir CY. Sampe dirumah KH cs NY yang gak bisa jalan di papah sama CY dan ini diliat sama SH cs dan buat ke3nya sebel karena mrk dah capek2 jagain HS eh NY malah asyik2 pacaran sama cowok lain.

NY yg merasa tatapan ke3nya tidak bersahabat coba ngenalin CY dengan ke3nya dan buat CY bingung ktnya mrk kakak NY tapi kok marganya beda2 trus NY bilang kalo mrk kakak tetangga yang diiringi tatapan marah ke3 sobat suaminya itu. Kepulangan NY disambut dgn sukacita krn itu berarti SH cs bebas dari menjaga HS malem itu juga NY pulang ke apartemennya tapi kmdn keesokan harinya NY kedatangan tamu yang ngaku dari pengadilan dengan maksud mo nyita rumahnya karena San min menjadikannya sbg jaminan di bank kalo nggak di lunasi NY terancam di penjara

NY yg kebigungan mo dpt uang darimana mo pinjem sm CY malu secara baru kenal mo minta tolong SH cs lebih malu lagi krn dah sering bgt ngrepotin. Tapi karna dah bnr2 putus asa NY mutusin buat ke rumah KT cs dan nyeritain masalahnya dan ke3nya juga bingung mo bayar pake apa kmdn setelah berembug sisa hutang NY tinggal 33 juga itu berarti tiap2 orang 11 juta kmdn KT ngambil tabunganya yang buat bli rumah dan juga modal kawin, KH nyuri perhiasaan dari toko perhiasaan ibunya dan SH jual lukisan hadiah dari putrid bossnya, setelah utang dibayarkan masih ada satu masalah lagi, rumah NY kan di sita trus NY skrg mo tidur dimana, dengan spontan KT nawarin NY buat tinggal sm mereka tapi yang lainnya gak setuju karena mnrt mrk tidak pantas wanita tinggal dgn 3 pria dalam 1 rumah.

Waktu mrk sedang berdebat di lantai atas NY mendengar ucapan SH kalo ini terakhir kalinya mrk menolong NY. NY yang dengar pembicaraan itu jadi gak enak hati karena dah buat ke3 orang itu berantem,kmdn diam2 pergi dari rumah itu dan bingung mo nginep di mana trus kmdn NY nemuin hotel murah yang ternyata buat orang kencan. SH cs yg tau NY ilang panic krn ngrasa bersalah mrk be3 nyariin NY malem itu juga tapi gak nemu.

SH yang ketauan jual lukisan itu bikin sang putri boss marah besar dan SH coba ngejar tuk ngasih penjelasan tapi di perjalan SH ngeliat NY dan mobilnya lgs berbalik arah ngejar NY yang diliatnya masuk ke motel jelas aja SH marah2 krn NY ngajak HS nginep di situ dengan sedikit memaksa SH membawa NY pulang ke rumah dan dengan sukarela nyerahin kamarnya di lantai 2 buat NY dan HS.

Keesokan harinya krn gak biasa ada perempuan dirumah, buat mrk ber3 kaget, KT yang kalo pipis nggak pernah tutup pintu dan pake kolor doang NY buatin mrk sarapan pagi yg keliatannya nikmat bgt tapi begitu di cobain uwek nggak enak, tp krn takut bikin NY tersinggung mrk tetep coba buat ngabisin sarapan itu NY yang sadar diri kalo numpang coba bantu bersih2 dan hasilnya kaca depan pecah kena lemparan stick baseball, jelas aja SH marah dan bilang kalo NY gak perlu bantu2 mrk, malemnya hujan angin, dgn susah payah nutup jendela, ruangan jadi dingin ditambah lagi nggak ada selimut karena semuanya di cuci sama NY penderitaan mrk ditambah krn tiba2 mati listrik, dan waktu ngamatin NY yang ketiduran bareng HS ke3nya baru ngeh kalo sekarang NY kurusan.

Besoknya NY di tawari CY buat kerja bareng dan untuk sementara HS dititipin di tempat penitipan anak KT yang nggak tega karena ngebayangin yg nggak2 jemput HS dan bwnya pulang dan mrk berdua kemudian maskeran dan waktu ngeliat HS dengan muka yang dipenuhi masker timun KT mikir kok diliat2 HS makin mirip sama dirinya yach ( ngarep.com ) krn tetep harus kerja dan 2 temennya nggak ada yg mo jagain HS krn yg ngambil HS kan KT jadi kudu dia yg jaga, jadilah KT bawa HS ke ket4 kerjanya, malemnya KT bilang tetep nggak mo kalo harus nitipin HS ket4 penitipan anak dan ngancem akan ngasih tau NY mengenai donor sperma itu krn diancem KH dan SH setuju buat gentian jagain HS

Lambat laut rutinitas menjaga HS malah membuat mereka semakin ketagihan sore dijaga SH kemudian KT sampe NY pulang, suatu sore KH ngajak KT dan HS jalan2 ke taman dan ketemu 1 keluarga dan berasa jadi keluarga bedanya Cuma istrinya aja yang cowok. Karena seharian jagain HS buat KH bisa liat langkah pertama bocah itu, malemnya NY panic karena HS nggak ada di tempat tidurnya, seisi rumah bangun nyariin HS ternyata dia ada di kamar mandi sejak saat itu KT disuruh ngunci kamar mandi tiap abis pipis. Dan waktu SH jaga HS didengernya HS manggil “appa” trus SH mikir wah jgn2 beneran dia ayahnya. Pdhl sich ini terjadi juga sama KT, tiba2 di panggil ayah membuat pria itu merasa beneran kalo dia beneran ayahnya HS (ngareplagi.com ) tapi pas NY pulang HS manggil “amma” di pikir NY itu kata2 pertama dari putrinya lalu KT mancing buat manggil “appa” yg ada NY tambah sedih dan ngambil foto San min

Menjelang ultah HS yg pertama, KH dipecat karena sejak menjaga HS tugas menggambarnya jadi sering telat, yang terakhir kali kesiram tinta oleh HS, pas hari ultahnya SH nggak bisa ikutan karna harus maen golf sama calon ayah mertuanya,so KT ngajak “anggota keluarga” yg laen naik bis, SH yang keinget terus sama HS berbalik arah pulang stelah sebelumnya sempet beliin NY baju baru. Pulang dari perayaan ultah pada kelaperan NY nawarin diri buat beli daging bakar.

Sepeninggalan NY, mrk ber4 main dan meminta HS buat ngasih permen ke “ayahnya” ternyata HS 2x ngasih ke KH jelas aja yang lainnya jealous dan berdebat masing2 mo dipanggil ayah akhirnya mrk sepakat buat punya panggilan yang berbeda
Kyung Tae dipanggil appa

Soo Hyeon dipanggil daddy

Kwang Hee dipanggil papa
Dan pas banget waktu NY pulang mrk ngeles kalo mrk lagi ngajarin NY ngomong bahasa inggris nggak percaya, KT di suruh jawab, mrk Cuma ingin menjadi ayah HS karena mrk dibesarkan tanpa ayah, so mrk nggak mo semua ini terjadi sama HS.

NY mendapat gaji pertama + bonus dan dia pengen beliin sesuatu buat HS tapi setelah dipikir2 HS dah punya semua karna dibeliin paman2nya, jadi sekarang dia nyari hadiah buat paman2nya HS. KT dapet kemeja yang sueneng banget langsung dipake berkali2 bahkan dibela2in nyuci sendiri tanpa bantuan mesin cuci, KH dapat miniature motor yang dia pengen trus SH dapet vacuum cleaner buat mobilnya

Esok harinya KH dpat panggilan kerja dan NY bantu ngasih semangat to KH kmdn KH titipin hpnya SH yang ketinggalan, gak lama ada telp dari RS yang bilang kalo ayahnya SH dalam kondisi gawat kmdn NY ngajak HS ke RS, disangka istri+anaknya SH keduanya disambut hangat oleh ayahnya SH dan NY sendiri nggak keberatan malah bantu nyuciin kaki ayahnya HS yang membuat SH yang ngintip dari pintu kamar jadi terharu . Mereka bertiga pulang dan diliat sm KT yg iri karena blom pernah jalan bareng layaknya sebuah keluarga.

Namun yang ditunggu2 KT akhirnya sampe juga, niatnya nunggu NY pulang bareng dgn HS dengan alasan mo ke supermarket, NY jadi ikut mrk makan es bareng dan kemudian NY bilang kalo cewek yang kelak jadi pacar KT pasti cewek yang bahagia krn KT pria yang baik dan bertanggung jawab. KT jadi GR karena merasa NY ada hati padanya

Waktu KT nganter payung buat NY dia baru tau kalo NY ternyata satu kantor sama cowok yang dulu nganter NY. Hari NY dan CY pergi bareng buat ambil data buat presentasi ke direktur dan tempat pertama yang mereka tuju adalah hotel eh pas barengan sama SH yang diajak sama pacarnya buat liat lukisan di hotel itu. Dan keliatanya Sh cemburu dan waktu pulang kerumah dengan marah keduanya (KT & SH ) nanya NY koq blom pulang trus di jawab sama KH kalo NY dah bilang mo pulang malem wiiih makin curiga aja tuh dua cowok, KT maunya pergi hotel saat itu juga, malemnya nggak ada yg bisa tidur, masing2 mimpiin yg nggak enak mengenai NY & CY, udah jam 2 dan NY blom pulang juga trus mrk nelpon NY yang di jawab NY lagi ngos2an naek tangga ke lantai 22 dan nggak bisa buka pintu trus sambil triak “ dorong yang kuat mr.chan” tau dong apa yang ada di pikiran ke3 cowok itu

NY dan CY terjebak di lantai atas hotel tsb, kmdn mereka saling curhat, NY jadi ngaku kalo dia dah nikah dan punya anak dan CY juga cerita kalo dia adalah anak hubungan gelap ayahnya. Pagi harinya di tolong pegawai hotel keluar dari situ namun NY nggak langsung pulang karena harus melanjutkan laporan buat direktur. Abis nyerahin laporan CY pengen ngajak NY makan tapi di luar dah disambut oleh SH cs yang lagi marah habis sampe CY kena bogem mentah dari KT yang dengan mulusnya mendarat dibibir CY, NY yg merasa berasalah buru2 jelasin setelah tau mereka jadi malu dan minta maaf sama CY dan trus CY gendong HS.


NY di kasih cuti 1 minggu dan malemnya tiba2 aja SH bilang kalo dia juga besok cuti, dia ngajak NY&HS buat jalan2 ke kebun binatang dan KH dan KT juga mo ikutan juga tapi besoknya yang pergi Cuma SH+KH+HS aja karena KT nggak dapet ijin dari bossnya dan NY harus presentasi di depan direktur yang suka sama laporan mereka. Slese presentasi mrk minum trus mabuk pulang kerumah Cuma ada KT nggak lama ibunya KT dateng buat liat anaknya dan bgitu tau NY juga tinggal disana ibunya marah dah niat buat ngusir NY kmdn NY di suruh istirahat di kmar atas menghindari usiran dari ibunya kmdn KT crita kalo mungkin aja HS adalah anaknya..kok bisa?.. karena mereka ber3 mendonorkan spermanya untuk NY lalu lahirlah HS, NY yang turun dari kamar denger semua ucapan KT.

Bersamaan dengan itu KH dan SH juga pulang dan NY minta mrk jujur dengan dan waktu di kasih tau kalo itu adalah idenya dari SM sambil nangis NY mutusin buat pergi dari rumah itu dan tinggal bersama ayahnya dan nggak mo lagi ketemu dengan SH cs. KT nangis karena ngerasa bersalah udah bikin NY dan anaknya pergi dr rumah itu. NY curhat di pohonnya SM dan merasa bersalah karena gara2 dia pengen banget punya anak membuat SM minta temen2nya buat donorin sperma mereka.

Waktu ayah NY ngambil perlengkapannya HS dirumah SH cs KH diam2 ngikutin di belakang naek sepeda dan begitu tau tempat tinggal ayahnya NY dia buru2 nelpon kedua temennya. Ternyata selama NY kerja HS dititipin di tempat penitipan anak, karena dah kangen banget sama HS mereka rela beliin KH hp baru supaya bisa merekam kegiatan HS sehari2 di t4 itu. Dan waktu lagi mereka sepatu HS dengan fasilitas3G di sharing sama temen2nya tapi ternyata dibelakangnya udah ada NY, dia nyuruh KH pergi dan lalu masuk ke dlam rumah.

Waktu lagi nyantai di taman NY dapet telp dari dokter kalo KT masuk rumah sakit akibat di tusuk sama penjahat buru2 ke RS setelah sblumnya nelpon SH dan KH, nyampe di RS mereka liat KH lagi berantem sama dokter yg nggak mo ngelakuin operasi tanpa persetujuan dari keluarga dengan spontan NY bilang kalo dia adalah istrinya KT baru pihak RS mo melakukan operasi.

Sambil nunggu KT yang sedang di operasi KH minta maaf sama NY dan bujukin supaya HS jangan di taro ditempat penitipan anak lagi, karena mereka sangat sayang sama HS gak peduli dengan status ayah atau bukan, setelah ngeliat kesungguhan KH, NY setuju nitipin anaknya ke KH bahkan sekarang NY diangkat menjadi supervisor di kantornya. Slama KT di rawat ke3nya rajin membezuk. KT demen banget jalan2 di koridor di RS secara di pegangin sama NY dengan muka mupengnya itu.

Karena KT dan ngorbanin nyawanya buat nangkep penjahat dia mendapat tanda jasa selain itu gajinya juga ikutan naik, karena kepala kepolisian mo bezuk ke RS ibunya bantu buat nyuciin rambutnya tapi badannya udah nggak kuat, NY nawarin bantuannya trus NY juga bantu nyukurin kumin dan ngasih aftershave ibunya KT yang ngeliat muka KT yang keliatan sueneng banget Cuma geleng2 kepala doang. KH yang dateng jelas aja marah “emang kamu nggak bisa nyukur sendiri” ( kalo ngeliat mukanya KH kayaknya sih cemburu ) tapi dibelain sama NY yang juga bantu pasangin dasi dari belakang badan KT. Ekspresi wajah KT bikin sebel KH yang kayaknya nggak rela bener. ( gw yakin nee cowok cemburu..)

Mereka minta supaya NY untuk pindah lagi ke rumah mereka, selain itu KH dapet tawaran komik yang ditulis di blognya mo diterbitkan dan hari itu mereka pesta untuk menyambut kepulangan KT dan juga KH yang dah punya pekerjaan. KH ngasih sebagian honornya untuk biaya pendidikan HS nantinya gak lama KT juga ngasih amplop tp bukan untuk HS melainkan biaya untuk mereka ber5 jalan.

Selama liburan yang ada mereka rebutan main dengan NY dan HS, malemnya mereka ngadain barbeque party, HS yang dah tidur di bawah NY masuk ke kamar disaat yang bersamaan KT bilang kalo dia suka ma NY.. nggak ada comment.. kenapa nggak bisa ? tanya KT “karena aku juga mencintai NY” jawab KH kemudian keduanya berantem karena meras paling boleh menyukai NY sedangkan yang lain nggak boleh, dan SH Cuma bisa melerai padahal kalo ngeliat dari ekspresi mukanya seperti perasaannya pada NY sama seperti perasaan kedua sahabatnya itu.

Abis berantem KH & KT nggak mo tegur sapa dan saling menjauh tinggal SH yang sendian dan waktu lagi terima telpon dari pacarnya NY datang dan nanya yang lain kemana. Hubungan NY dan SH yang terlalu berjalan mulus membuat mereka nggak punya bahan pembicaraan yang ada mereka ber2 keliatan kikuk kmdn NY ngajakin SH buat ke tenda yang udah di buat oleh KT buat liat bintang nggak lama NY liat bintang jatuh trus make a wish buat anaknya, SH cs dan juga karirnya dan gak lama SH juga liat bintang jatuh dan buru2 make a wish juga trus NY bilang kalo itu bukan bintang jatuh melainkan pesawat terbang. Di luar tenda NY ngeliat sepasang kekasih yang sedang berciuman ketawa2 sendiri karena inget dulu dia jg pernah seperti itu dengan SM, SH yang ngeliatin NY ngebayangin dirinya lagi nyium NY kmdn langsung tersadar waktu di tegor sama NY bubar jalan..


Nggak lama KT dan KH yang masih berantem dateng nanyain ngapain mrk ber2 aja waktu tinggal ber3 KH nginggetin SH kalo dia mo nikah jd nggak usah usaha deketin NY juga, kmdn SH bilang kalo nggak mo kehilangan NY dan HS mereka dilarang berantem gara2 rebutan NY, sementara itu ibunya KT yang penasaran siapa ayahnya HS melakukan tes DNA dan hasilnya ternyata HS bukan cucunya. Besoknya pulang liburan KT dah disambut sama ibunya yang ngajak anaknya ngobrol di kafe dan ngasih tau kalo dia bukan ayahnya HS jelas aja KT sedih banget hilang dech harapanya buat jadiin NY istrinya, karena sedih KT mabuk2an dan pulangnya dia minta izin sama agar malem ini HS tidur dengannya malam ini aja.

Besok paginya KT yang masih sedih buatin sarapan buat yang lainnya namun tetep aja KH yang masih sebel sama KT bilang “meskipun kamu baik2in begini belom tentu juga NY membuka hatinya untukmu”. SH disuruh nemuin ayah pacarnya buat membicarakan masalah pertunangan mereka. Ibunya KH yang juga penasaran siapa ayah dari HS jga melakukan tes DNA, nggak lama kemudian nelpon KH dan nanya apa KH beneran sayang sama HS, kalo KH beneran ayahnya HS apa mo nikah sama NY? Tentu saja jawab KH yang buru2 ke toko perhiasan ibunya smp disana ibunya nggak ada trus dia ngeliat amplop coklat dan membukanya ternyata isinya di jelaskan kalo KH tidak ada hubungan darah dengan HS dengan sedih KH pulang sambil nangis ditanya KT kenapa “aku bukan ayahnya HS”, jawab KH jadi KT boleh ngambil NY sebagai istrinya trus KT juga bilang kalo dia juga bukan ayahnya HS…jadi ayahnya HS adalah…?

Dalam perjalanan pulang dari kantor NY ditawari CY pekerjaan di Kuba tapi NY nggak perlu menjawabnya sekarang dan waktu nyampe diteras rumah mereka ketemu dengan SH dan pacarnya yang lagi bermesraan buru2 NY narik tangan CY buat pergi dari situ. SH ngajak pacarnya masuk ke rumah buat kenalan dengan KT dan KH tapi waktu mo keatas di halang2in sama KT dan denger suara HS yang lagi nangis, waktu dia nanya kok ada suara anak kecil nangis ke3nya pura2 nggak ada yang denger, nggak lama NY masuk pas ngeliat cewek itu buru2 dia bilang “oh maaf saya salah masuk rumah” tapi begitu denger tangisan HS dia dah nggak peduli lagi langsung ke atas nemuin anaknya.

Di kamar NY jadi mikir lambat laun cowok2 itu pasti akan nikah dan takutnya dia dan anaknya Cuma jadi penghalang buat masa depan cowok2 itu. Paginya mrk sarapan tanpa sembangat SH buru2 pergi dia lagi bingung sama perasaan yang kayaknya sih dah mulai suka dengan NY padahal tanggal pertunganngannya udah ditentukan. Pulang kantor di minum2 di temui KH yang nanya kalo mo nikah kan seharusnya bahagia bukannya sedih apa ada rasa dengan NY, gimana kalo seandainya kamu adalah ayahnya HS, apa masih mo nikah sama cewek itu? Di jawab sama SH kalo HS adalah anaknya SM, jadi dia ga punya hak so di tetep akan nikah

KT yang lagi ngajak main HS dan ngelita kalo anak itu seneng banget maen sama uang…oooo gini hubungan darah itu tapi HS km jangan jadi orang pelit yach tidak lama CY datang ngajak bicara ke3 cowok itu dan CY bilang kalo dia suka sama NY dan mo ngajak NY dan anaknya ikut dirinya ke Kuba. Pulang kantor NY di tanya knapa nggak pernah cerita kalo mo keluar negeri dengan sinisnya SH bilang “ baguslah kalo gitu aku nggak perlu makan masakanmu yang nggak enak itu dan dapat kamar tidurku kembali, jadi kapan kamu pergi”.namun yg paling sedih adalah KH dan KT karena takut HS nggak akan inget sama mereka lagi trus mrk bikin2 album kenangan dan merekam ucapan perpisahan buat HS dan waktu SH di minta ngomong dia Cuma bilang “ HS jadi anak yang baik ya, dengerin kata2 ibumu..” tapi malemnya pas yang laen dah pada tidur, diem2 SH ngambil handycam itu dalam sepi dan gelap sambil nangis ngucapin banyan pesen untuk HS

Hari itu akhirnya datang juga dan keberangkatan NY berbarengan dengan acara pertunangannya SH jadi KT dan KH nggak bisa nganter HS kebandara, dan waktu dalam perjalanan ke tempat pertunangannya SH tiba2 KH minta berenti dan bilang kalo dia nggak bisa ngizinin NY pergi ke LN di ikutin juga oleh KT yang bilang kalo dia akan dateng ke pernikahan SH nantinya. Tinggalah SH sendirian di mobil namun di perjalanan dia muter balik mobilnya menuju bandara tapi sayangnya begitu nyampe di bandara pesawat yang menuju ke Kuba sudah take off

Kemudian mereka ber3 pergi ke pohon SM dan minta maaf karena nggak bisa jagain NY dan HS. Nyampe rumah dengan lesu ketiganya keluar dari mobil dan KT bilang “blom apa2 aku udah berhalusinasi ni” yang diikuti teriakan KH yang ngeliat NY yang lagi duduk di pojok sambil gendong HS, ternyata NY nggak jadi keluar negeri karena HS sangat menyayangi paman2nya itu tapi padahal NY sendiri yang nggak mo kehilangan ke-3 paman HS itu..

Waktu terus berlalu tidak terasa umur HS udah 3 tahun dan menurut SH cs semakin mirip dengan SM, trus KH ngomong ke KT “kayaknya dah bisa dibilangin sekarang ke SH’..”ada apa” tanya SH,..”kamu ayahnya HSkan”..”bukan” jawab SH.. di jawab sama KH “gimana buka, aku dah test hasilnya bukan, KT juga udah test dah hasilnya sama berarti tinggal kamu kan?”..”aku juga udah test dan hasilnya juga buka, makanya selama ini aku nggak berani deketin NY seperti kalian”..”jadi HS benerana anaknya SM dong, kalo gitu kita bisa rebutan NY” sambil saling rebutan mo lari nyusul NY lagi beli es krim sama HS… Tamat dech

Setelah lama nggak nonton drama korea yang lucu karena drama korea2 akhir2 ini nggak banget banyak cerita maupun endingnya yang terlalu di paksain 1m&3d bisa jadi alternatif walaupun ceritanya juga gantung ( mungkin ini emang keinginan penulisnya) tapi malah bisa di bikin sekuelnya karena menurut gw bisa banget masih banyak hal yang bisa di gali buat sekuel berikutnya misalny aja kira2 NY pilih siapa kalo gw sih nggak ketiga-tiganya karena menurut gw mereka lebih cocok buat jadi sahabat untuk NY kan bisa di captain karakter baru setuju ^-^.




Kamen Rider Double W adalah siri KR terbaru selepas Decade tamat pada episode 31. Di dalam dunia Wind Capital, ada pihak jahat yang menjual device seakan2 usb pendrive yang dikenali sebagai Gaia Memories yang berupaya menukar manusia kepada Dopant, iaitu raksasa yang mempunyai kuasa perosak yang kuat. Shotaro Hidari, seorang detektif pelik dan Phillip, seorang yang agak misteri adalah pemilik kepada Gaia Memories dan Double Driver Belts yang mampu membuatkan mereka bergabung menjadi Kamen Rider Double W. Kamen Rider Double adalah hero yang akan menghalang Dopant dan pihak jahat dari membuat onar di dunia Wind Capital.


sinopsis
Dalam ekologi bandar "Windy City", ada banyak kincir angin dan orang-orang hidup dalam harmoni. Namun, Sonozaki Keluarga Jual memori stick USB misterius bernama Gaia Kenangan untuk penjahat yang menggunakan untuk menjadi monster yang disebut Dopants, melakukan kejahatan dengan polis tidak berdaya untuk menghentikan mereka.Hidari Shotaro detektif bekerja dengan Philippe misterius yang mempunyai Gaia sejati Memori. Menggunakan Memories Gaia mereka sendiri, dan Philippe Shotaro menggunakan Double Driver sabuk untuk menukar dan bergabung menjadi Double Kamen Rider untuk melawan ancaman Dopant


Narumi Detective Agency

menyiasat aktiviti Dopant, ditubuhkan oleh Sōkichi Narumi yang dibunuh ketika ia dan Shotaro menemukan Philippe, meninggalkan Shotaro sebagai penggantinya.


Sonozaki Keluarga

The Sonozaki KeluargaAdalah sebuah keluarga bangsawan di Futo yang mempunyai Muzium Syarikat yang menghasilkan dan mengedar Gaia jenayah Kenangan di bawah tanah, mengakibatkan Dopant crimewaves. Mereka masing-masing mempunyai Gaia Memories sendiri , yang membolehkan mereka untuk mengubah bentuk Dopant dengan menggunakan sebuah prototaip Gaia Driver Ikat pinggang,

Kamen Rider Double form
Seperti banyak dari Kamen Rider di depannya, Double mempunyai keupayaan untuk menukar menjadi beberapa bentuk yang diakses melalui Shotaro dan Philippe's USB flash drive yang disebut Gaia Memories . Gaia Kenangan yang digunakan untuk mengakses Double kekuatan yang berbeza bergantung pada dua Gaia Kenangan yang digunakan dalam kombinasi dengan satu sama lain. Ketika Shotaro dan Philippe menetapkan Kenangan Gaia mereka ke Double Driver Belt, pikiran sadar Philippe Shotaro memasuki tubuh untuk menghasilkan Double.Ketika digabungkan sebagai Double, Shotaro biasanya tidak banyak bicara, walaupun kedua bercakap. Ketika Philippe berbicara dengan dirinya sendiri ketika menukar, Double mata kanan berkelip. Double kemampuan untuk berfungsi bergantung pada keadaan baik Shotaro dan Philippe. Jika mereka terganggu penyegerakan entah bagaimana, Double tidak akan mampu bergerak dengan sama. Jika mereka tidak sama fahaman, baik merasakan sakit selepas kembali ke normal dan Philippe akan sering pengsan

CycloneJoker
CycloneJoker Adalah bentuk pertama yang digunakan oleh dua kali, pertama kali dilihat di Semua Penunggang vs Dai-Shocker, bentuk pertama dimanfaatkan dalam siri televisyen, dan bentuk utama yang berkaitan dengan Double Kamen Rider series. Hal ini berwarna hijau dan hitam dan diakses daripada Topan dan Joker Memories. Menyelesaikan borang ini bergerak adalah tendangan setetes Rider Kick disebut Joker Extreme , Selama Double tubuh yang membelah di tengah sebagai bahagian diturunkan pada target mereka.


HeatMetal
HeatMetal Adalah bentuk kedua digunakan. Hal ini berwarna merah dan perak dan dicapai daripada Heat dan Metal Memories. Finishing nya serangan adalah Metal Branding , Menyebabkan hujung Metal Shaft untuk menyalakan di kedua hujungnya dan memberikan pukulan pada lawan.


LunaTrigger
LunaTrigger Ini adalah bentuk kuning dan biru diakses dengan Luna dan Trigger Memori Memori. Ketika dalam borang ini, Double's Trigger Magnum mampu api baut kuning dan biru yang boleh menjejaki target. Its serangan finishing adalah Trigger Full Burst tembakan peluru berpandu ke arah musuh


Kerana ciri Double Driver, ada jumlah sembilan kombinasi yang berbeza Kamen Rider Double boleh menganggap yang menggabungkan kemampuan tempur dari sisi kiri dengan unsur kedekatan daripada sisi kanan. Dengan melakukan Setengah Change, Double bisa menganggap salah satu daripada enam bentuk kedua. Untuk melakukan Maksimum Drive, Double harus berada di salah satu daripada tiga bentuk utama.


HeatJoker
HeatJoker berwarna merah dan hitam dan diakses melalui Heat dan Joker Memories. Dalam bentuk ini, Double berapi dapat mengeksekusi pukulan pada lawan dengan cara Memory Heat kuasa.

LunaJoker
LunaJoker kuning dan bentuk berwarna hitam diakses melalui Luna dan Joker Memories. Dalam bentuk ini, Double mempunyai kemampuan untuk meregangkan kaki kanannya dengan menggunakan Memory Luna


CycloneMetal
CycloneMetal Adalah hijau dan warna perak Setengah Tukar diakses melalui Topan dan Metal Memories. Dalam bentuk ini, Double boleh menggunakan Metal Shaft dengan menggunakan memori Metal kuasa. Ketika menghayunkan, Metal Shaft yang mencipta angin pisau dengan menggunakan Topan Memori

LunaMetal
LunaMetal Adalah kuning dan berwarna perak Setengah Tukar diakses melalui Luna dan Metal Memories. Dalam bentuk ini, Double boleh menggunakan Metal Shaft dengan menggunakan memori Metal kuasa, dengan menggunakan memori Luna kemampuan untuk menggunakannya seperti sebuah cambuk.

CycloneTrigger
CycloneTrigger Adalah hijau dan berwarna biru Setengah Tukar diakses melalui Topan dan Trigger Memories. Dalam bentuk ini, yang wields Double Trigger Magnum dengan menggunakan memori Trigger kuasa dan mampu menembak dari udara tekan quality. [


HeatTrigger
HeatTrigger Adalah merah dan berwarna biru Setengah Tukar diakses melalui Best dan Trigger Memories. Dalam bentuk ini, yang Trigger wields Double Magnum dengan menggunakan memori Trigger kuasa dan tunas api letupan dengan menggunakan Memory Heat kuasa

Followers

My Ping in TotalPing.com Related Posts with Thumbnails

Dapatkan post updates terbaru via Facebook. Hanya Click LIKE Button dibawah

?

 
Copyright 2010 PEREKA CERITA